Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan sempat diboikot karena kasus KDRT yang terjadi pada September 2022. Namun, setelah 10 bulan berlalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut-sebut telah mengantongi izin dari KPI untuk tampil di layar televisi lagi.

Kabar kembalinya Rizky Billar dan Lesti Kejora disambut antusias oleh sederet artis, salah satunya Inul Daratista. Lewat media sosial, Inul Daratista mengaku senang 'anak didiknya' dapat tampil kembali di televisi.

"Alhamdulillah, Masya Allah tabarakallah. Senangnya, monggo sayange Bunda Inul semua dan fans base Leslar dimanapun berada, siap siap nonton ya," tulis Inul Daratista dalam keterangan pada unggahannya, Jumat (21/7/2023).

Foto yang dipostingnya menampilkan potret Rizky Billar tengah menggendong Baby L dan berdiri di sebelah Lesti Kejora. Ketiganya mengenakan pakaian gelap berwarna senada.

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Tanding Badminton. (YouTube/RANS Entertainment)

Dalam potret tersebut juga terdapat logo MNC TV. Namun, baik Inul Daratista maupun pihak MNC TV belum membeberkan program acara apa yang akan mendatangkan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa warganet bertanya-tanya tentang keputusan KPI untuk menampilkan kembali pasangan tersebut di layar kaca. Bahkan salah satu warganet membandingkan kebijakan televisi Indonesia dengan Korea Selatan.

"Nggak nyangka mereka comeback di TV lagi," tulis akun kr*****.

"Memang, Indonesia beda dari negara lain. Korea blacklist artisnya, menuju kehancuran. Indonesia makin diblacklist artisnya, makin bisa terekspos," komentar gi*.*****.

Load More