Diwanna Ericha | MataMata.com
Laura Meizani dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Matamata.com - Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly ini sering kali membuat pernyataan yang sering menjadi perdebatan dari para warganet. Pasalnya, gadis berusia 16 tahun itu acap kali tak segan membongkar aib ibu kandungnya sendiri, Nikita Mirzani.

Terbaru, melalui live di akun TikTok-nya, Lolly mengungkapkan keluh kesahnya terkait susahnya jadi anak Nikita Mirzani yang berprofesi sebagai seorang publik figur. Gadis yang kini berada di Inggris itu membeberkan jika dirinya lebih memilih menjadi anak dari kalangan saja ketimbang putri seorang artis.

"Emang kalian pikir aku mau jadi anak artis? Enggak. Malah justru kalau aku bisa ya, kalau aku bisa pilih ya mendingan enggak, aku jadi orang biasa aja daripada jadi anaknya artis," kata Lolly dikutip dari unggahan akun TikTok zenitmaulin04 pada Minggu (23/7/2023).

Laura Meizani dan Nikita Mirzani (Kolase Instagram)

Lolly mengatakan jika selama menjadi anak Nikita Mirzani, dirinya merasa tak memiliki privasi. Ia pun merasa tak nyaman lantaran sering diminta foto maupun video saat bepergian. 

"Hidupnya nggak ada privasinya. Capek gue ke mana-mana divideoin, di sini-sini divideoin, dikit-dikit foto, dikit-dikit video. Emang lu pikir jadi anak artis itu gampang," ujar Lolly.

Pernyataan kakak Arkana Mawardi ini pun sontak saja menjadi sorotan para warganet. Dilihat dari kolom komentar unggahan ini, banyak warganet yang justru meminta agar Lolly bersyukur karena lahir di keluarga yang sangat berkecukupan.

Laura Meizani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Bersyukur itu kunci utama, ibumu kerja keras demi masa depanmu," tutur warganet. "Kalau bukan anak artis, kamu nggak bisa sampai sekarang Kak Lolly," tulis warganet lain.

"Dia pikirannya masih anak-anak, masih SMA jadi coba deh lihat kedepannya nanti dia bakal tau pentingnya figur ibu sama gimana susahnya nyari cuan," komentar warganet.

Load More