Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Putri Anne beberapa waktu lalu menghebohkan publik dengan keputusan mendadak melepas hijabnya. Seiring dengan aksinya itu, isu keretakan rumah tangganya dengan Arya Saloka semakin kuat berhembus.  Tak sedikit yang menyebut pernikahan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Nama Amanda Manopo terseret diduga diam-diam main api dengan Arya Saloka karena sempat terlibat dalam satu project sinetron. Tak sedikit yang menudingnya menjadi penyebab pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne karam.

Ahli tarot, Denny Darko nampak menerawang dan menyebut jika Amanda Manopo bukanlah penyebab pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne karam. Hal itu diungkapkan dalam kanal Youtube pribadinya.

Dalam video tersebut, Denny Darko memperlihatkan penerawangannya dengan menunjukkan kartu tarot berjudul "Four of Coins"beserta dengan maknanya.

Kontroversi Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

"Kita melihat bahwa Amanda Manopo diduga menjadi penyebab dari hal ini. Tetapi berikutnya kita akan melihat bahwa bukan Amanda Manopo yang menyebabkan semua ini terjadi," kata Denny, dikutip pada Minggu, (23/07/2023)

Denny Darko pun menyinggung adanya perbedaan keyakinan yang membuat Arya Saloka dan Amanda Manopo sulit bersatu. 

"Kalau menurut saya bukan, karena Amanda Manopo memiliki perbedaan keyakinan yang membuatnya sulit dengan Arya Saloka," ujar Denny.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Darko pun akhirnya mengungkap ciri-ciri wanita yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Load More