Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Instagram/anggawijaya88)

Matamata.com - Polemik Dewi Perssik dan Saipul Jamil masih terus memanas. Bagaimana tidak,  mantan pasangan suami istri itu tak segan membongkar aib masing-masing ketika masih menikah.

Saipul Jamil tak segan membeberkan rahasia ranjangnya dengan artis kelahiran 1985 tersebut. Sementara itu, Dewi Perssik kembali mengungkit soal mantan suaminya yang diduga memiliki kelainan orientasi seksual.

"Normal lu bilang? Nih gue kasih lagi. Jangan menolak lupa, ini korbannya mau diwawancara setelah 6 tahun keluar dari penjara si hompimpa ala hap-hap. Jadi kalau kalian lihat agak gedean wajar. Sebelum di hap-hap masih kecil anaknya," salah satu komentar Dewi Perssik dikutip dari akun Instagram-nya pada Minggu (23/7/2023).

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik vs Saipul Jamil (instagram/@saipuljamilreal)

Di tengah perseteruan Dewi Perssik dan Saipul Jamil yang semakin memanas, Angga Wijaya justru memilih untuk memamerkan momen mesranya bersama sang istri.

Pria yang juga mantan suami Dewi Perssik itu tampaknya enggan ikut campur dan terseret dalam konflik eks istrinya bersama Saipul Jamil. Padahal namanya sedikit terseret dalam masalah itu.

Melalui akun Instagram-nya, Angga Wijaya mengunggah foto ketika sedang berlibur dengan Nurul Kamaria atau yang akrab disapa Anna.  Pasutri itu terlihat sedang berada di tepi pantai.

Angga Wijaya. (Instagram/anggawijaya88)

"Jangan sedih sayang. Kalau kita sering dibicarakan, itu tandanya hidup kita lebih menarik dari mereka," tulis @/anggawijaya88.

Sontak saja unggahan Angga Wijaya ini menuai beragam komentar positif dari netizen. Banyak dari mereka membandingkan kehidupan Angga Wijaya dengan Dewi Perssik.

Load More