Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Ratu Rizky Nabila Pakai cadar. (Instagram/raturn)

Matamata.com - Setelah memantapkan diri untuk berhijab dan menggunakan cadar. Ratu Rizky Nabila membagikan unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, ia tak menyematkan pesan apapun. Hanya tampak potretnya sendiri. 

Ratu Rizky Nabila tampak tidak bisa membendung komentar pedas netizen di akun Instagramnya. Usai menggunakan cadar dia justru mendapatkan komentar miring terkait penampilannya.

Netizen tampak mengingatkan Ratu untuk tidak menggunakan pakaian ketat ketika sudah menggunakan cadar. Sebab pada salah satu foto memang mantan istri Alfath Fathier ini menggunakan cadar dengan celana jeans.

Potret Ratu Rizky Nabila Pakai cadar. (Instagram/raturn)

"E gimana gimana ???? Bercadar masih pake levis ketat ??? astaghfirullah ketahuilah cadar bukan fashion yah .... Ini jatuhnya bercadar tapi nge fashion miris banget," tulis netizen, dikutip pada Senin, (24/07/2023).

"Ahsan ya bercadar jangan pake celana Levis dan hijabnya jangan berpunuk unta..Niqab bukan style..tapi bentuk Ketaqwaan kita Kepada Allah AZZA Wajalla..Semoga Lebih diperbaiki lagi...Keep Istiqomah with sunnah," tulis netizen.

"Apaan sih nih orang. Sempat simpati saat dia ada masalah dulu. Tapi koq makin kesini makin ngawur. Pake cadar tp pake celana gitu. Gimana ni @/muipusat," tulis netizen.

Potret Ratu Rizky Nabila Pakai cadar. (Instagram/raturn)

Meski begitu, masih banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Ratu. Mereka berharap apa yang digunakan oleh Ratu saat ini bisa terus dijalani dengan baik.

"Alhamdulillah. Dear ratu, if your intentions are to please Allah then no amount of criticism or negative comment will stop you to keep istiqomah," tulis netizen.

Load More