Diwanna Ericha | MataMata.com
Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Huru-hara antara Lolly dengan Nikita Mirzani masih terus memanas. Bak pinang dibelah dua, seolah menjadi ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sifat Lolly putri sulung Nikita Mirzani yang kini tengah menetap di London dan tinggal bersama keluarga barunya.

Alih-alih berseteru hebat dengan Nikita hingga sempat diancam untuk dicabut masa sekolahnya, Lolly justru memilih untuk mencari keluarga angkat yang kini mengadopsinya.

Namun di sisi lain, Lolly juga terciduk asik pamer pacar baru, pria berdarah Kupang Arab yang baru menjalin hubungan 6 hari lalu. Dalam unggahan story instagramnya, Lolly terlihat bucin dengan pria bernama Vadel Alfajar Badjideh.

Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Awalnya Lolly membuat fitur Q&A, dan salah satu followers instagramnya menanyakan jika Lolly sudah memiliki kekasih baru.

"Udah punya pacar ya?" tanya netizen, di story Lolly, dilansir, (24/07/2023).

Tanpa rasa malu, Lolly pun langsung menyebut nama kekasih barunya dan menceritakan sedikit background keluarganya.

"Udah.. baru pacaran 6 hari nama nya @vadelbadjideh umur 19 tahun orang kupang campur arab 4 bersaudara, anak paling terakhir hobi nya nge dance makanan favorit nya ikan teri balado warna favorit nya merah, item dan putih orang nya suka bercanda tapi kalo lagi serius serem nya naudzubillah kalo lagi marah suka keluarin kata " liat aja" " coba aja " terus ntar bilang nya ntar paling di diemin 3 hari," jawab Lolly.

Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Merasa tak terima saat salah satu netizen menanyakan soal kebenaran Lolly yang kini dirumorkan putus sekolah.

Load More