Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Manglingi Melly Goeslaw (instagram/melly_goeslaw)

Matamata.com - Setelah melakukan operasi bariatrik, wajah Melly Goeslaw baru-baru ini menjadi sorotan. Melalui unggahan diakun TikToknya, pipinya yang tirus dengan wajah yang kecil sering membuat warganet pangling hingga menyamakannya dengan orang lain.

Terbaru, Melly Goeslaw membagikan konten Cikini ke Gondangdia yang tengah viral bersama sang suami, Anto Hoed di akun TikTok-nya.

Melly Goeslaw yang saat itu mengenakan dress berwarna ungu asyik duduk di pinggir sofa. Wajah tirusnya semakin nyata terlihat dengan riasan blush on dan bronzer di tulang pipinya.

Baca Juga:
Adab Nathalie Holscher saat Makan Bakso Jadi Gunjingan Warganet: Lupa Neng Bismillah Dulu

Rupanya konten tersebut ramai menuai reaksi warganet. Alih-alih terhibur netizen malah salah fokus dengan wajah Melly Goeslaw yang kini tampak mirip dengan komedian Aming.

"Kok mirip Aming ya, apa perasaanku aja," komentar netizen. "Cantik waktu gemoy, sekarang mirip Kak Aming," ujar netizen.

"Kok pandangan mata kita sama, cakepan dulu waktu badannya masih berisi," tambah netizen lainnya.

Baca Juga:
Baru 19 Bulan Ditangkap, Bobby Joseph Kini Positif Narkoba Tembakau Sintetis

Artis yang Operasi Potong Lambung (instagram/@melly_goeslaw)

Sebagai informasi, penampilan Melly Goeslaw yang kini kurus itu karena ia telah menjalani operasi bariatrik atau operasi potong lambung sebanyak 85 persen.

Sehingga saat ini kapasitas lambung Melly Goeslaw hanya tersisa 15 persen. Adapun operasi bariatrik dilakukan dengan alasan kesehatan mulai dari mengatasi obesitas hingga penyakit diabetes.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Balik Jadi DJ, Nathalie Holscher: Ada, Tapi...

Load More