Yohanes Endra | MataMata.com
Bobby Joseph ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba, Selasa (25/7/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Bobby Joseph terjerumus kasus narkoba untuk kali kedua. Terkini, sang aktor kembali ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba jenis tembakau sintetis. Kini bintang sinetron Putri yang Ditukar itu telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya, sudah (tersangka)," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy, Senin (24/7/2023) malam. "Sementara kita tahan," sambungnya. 

Achmad Ardhy berujar Bobby Joseph disangkakan Pasal 112 KUHP subsider Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Bobby Joseph ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba, Selasa (25/7/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Bobby Joseph terancam kurungan penjara 5 sampai 15 tahun.

Pesinetron 31 tahun itu ditangkap jajaran Set Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di daerah Cinere, pada Jumat (21/7/2023) sekitar pukul 24.00 malam.

Pada penangkapan itu ditemukan barang bukti berupa narkoba jenis tembakau sintetis seberat 0,46 gram. 

Bobby Joseph ditangkap setelah aparat kepolisian menerima aduan dari masyarakat yang tidak bisa disebutkan identitasnya.

Seperti diketahui, ini adalah kali kedua Bobby diciduk polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika. Sebelumnya ia pernah ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada 10 Desember 2021 saat melakukan transaksi narkoba.

Load More