Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/toni.dedola/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah history ponselnya. Melalui Instagramnya, Nikita Mirzani memperlihatkan histori siapa saja yang meneleponnya. Dari banyaknya orang yang menghubunginya, Nikita terlihat dihubungi oleh dr. Okky Pratama dan beberapa rekannya.

Tapi, yang menarik perhatian adalah nomor asing yang menghubungi Nikita Mirzani. Nomor asing itu ternyata berasal dari Jerman, kampung halaman Antonio Dedola.

Antonio Dedola dan Laura Meizani. (YouTube/Antonio Dedola)

Nikita Mirzani melingkari nomor asal Jerman yang menghubunginya dua kali pada 22 dan 23 Juli 2023. Dihubungi nomor tersebut, Nikita merasa terganggu karena tidak mengetahui apa maksudnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Sesrahan di Acara Lamaran Sang Anak Biasa Saja: Sesuai Adat Saja

“Ganggu bgt setiap malam telpon. Mau ngapain lagi sih!” omel Nikita Mirzani, dilansir IntipSeleb dari Instagram Storynya, Selasa, (25/07/2023)

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola berseteru karena perceraiannya. Bahkan, Nikita pernah menyumpahi ibu Toni untuk mati. Diakui oleh Nikita, ia merasa bersalah sehingga memutuskan untuk menyampaikan permintaan maafnya secara langsung dengan datang ke Jerman.

Perjalanan cinta Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/toni.dedola/nikitamirzanimawardi_172)

“Gue tahu kesalahan gue pernah memaki ibunya. Jadi secara gentleman gue datang ke kampungnya. Gue tahu gue salah, gue sudah maki ibunya dan gue datang ke rumahnya dan gue meminta maaf,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari Cumicumi, Jumat, 7 Juli 2023.

Baca Juga:
Mayangsari Rayakan Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo, Netizen Malah Kirim Banyak Doa untuk Halimah Agustina

“Ibu bapaknya gak bisa bahasa Inggris, gue datang ketok pintu, mereka tahu itu gue, bapaknya sempet ngerekam sih kalau gak salah cuma ya gak masalah. Karena di sana gue kan betul-betul diem nundukin kepala, gue cuma bisa bilang ‘im sorry’,” papar Nikita Mirzani.

Load More