Diwanna Ericha | MataMata.com
Biodata Lengkap dan Agama Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Alshad Ahmad lagi-lagi menjadi buah bibir setelah menghembuskan kabar kematian anak harimaunya, Cenora. Bahkan mirisnya, ini sudah anak harimau ketujuh yang mati, sebagaimana diungkap Alshad kepada akun Instagram @tuantigabelas.

"Jikalau boleh bertanya, dari awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati dibawah pengawasan bro alshad?" tanya @tuantigabelas di kolom komentar postingan Alshad, dikutip pada Selasa (25/7/2023).

"7, semua hasil breeding sendiri dari 1 indukan," jawab Alshad.

Sedangkan kabar kematian Cenora ini disampaikan oleh Alshad sendiri di akun Instagram-nya. "Cenora sayang.. Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam," tulis Alshad.

Alshad tampak membagikan sejumlah foto bayi harimau tersebut, termasuk momen akrabnya bersama Cenora. Tak pelak postingan ini semakin dibanjiri oleh komentar warganet yang ikut bersedih atas kematian Cenora.

"Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah-tingkah kamu. Papah sayang banget sama Cenora," tutur Alshad.

Biodata Lengkap dan Agama Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Namun tidak cuma menuai komentar prihatin, sejumlah warganet berbalik merujak saudara sepupu Raffi Ahmad tersebut. Pasalnya praktik memelihara harimau yang notabene hewan liar membuat banyak orang geram.

Load More