Nur Khotimah | MataMata.com
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari - Siti Badriah. (Instagram/@mayangsari_official/@sitibadriahh)

Matamata.com - Bambang Trihatmodjo mendapat kejutan dari Mayangsari dan putri mereka saat ulang tahun pada 23 Juli 2023. Bahasa tubuh dan gerak-gerik Bambang Trihatmodjo di hadapan istri pun menjadi perbincangan.

Penampilan Siti Badriah saat manggung menarik perhatian. Beberapa netizen menilai body Siti Badriah berubah setelah melahirkan anak pertamanya.

Amy Qanita mempersilakan Jeje Govinda menggugat cerai Syahnaz Sadiqah jika memang dirasa sudah tidak bahagia bersama. Pesan ini juga disampaikan kepada menantu Amy Qanita yang lain, yakni Nagita Slavina dan Andika suami Nisya Ahmad.

Baca Juga:
Son Ye Jin Pamer Foto Tangan Anak di Instagram, Penggemar Gemas!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (25/7/2023).

1. Bahasa Tubuh Bambang Trihatmodjo di Depan Mayangsari saat Rayakan Ultah Disorot: Ada Ketakutan

Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo rayakan ulang tahun Bambang Trihatmodjo. (Instagram/mayangsari_official)

Mayangsari rupanya membuat perayaan yang cukup spesial untuk menyambut hari ulang tahun suami tercinta, Bambang Trihatmodjo. Dalam video yang diunggah olehnya, Mayangsari memperlihatkan acara ulang tahun Bambang Trihatmodjo yang cukup sederhana tapi tetap terkesan spesial.

Baca Juga:
Artis Cewek Inisial A Diramal Ditangkap Kasus Prostitusi, Siapa?

Beberapa momen di perayaan ulang tahun suami Mayangsari itu menjadi sorotan, salah satunya adalah gelagat atau bahasa tubuh Bambang Trihatmodjo. Menurut netizen ada beberapa gestur yang menandakan bahwa Bambang Trihatmodjo punya rasa ketakutan yang teramat besar, terutama bila kehilangan Mayangsari dan Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Baca selengkapnya

2. Beda dari Dulu, Siti Badriah Diledek Makin Kendor saat Konser: Baru Juga Anak Satu

Baca Juga:
Hard Gumay Ramal Artis Terjerat Kasus Prostitusi dan LGBT Tahun Ini

Siti Badriah tampil di Bogor (TikTok/@tjreely73)

Di tengah-tengah penyakit tumor kelenjar getah bening yang menggerogoti tubuhnya, Siti Badriah tetap profesional menunaikan pekerjaannya sebagai seorang penyanyi dangdut.

Dari keterangan yang diperoleh, Siti Badriah baru-baru ini tampil dalam acara konser So Klin Softener Sebar Romantis di Gor Pajajaran Kota Bogor pada Minggu (23/7/2023).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Janji Beli TV, Yoo Jae Suk Malah Beri Hadiah Ini untuk Sehun EXO

3. Amy Qanita Persilahkan Jeje Govinda Ceraikan Syahnaz Sadiqah: Tolong Ajari Anakmu Minta Maaf

Amy Qanita (Youtube.com)

Amy Qanita, mengaku rela jika Jeje Govinda menceraikan putri bungsunya, Syahnaz Sadiqah karena sudah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Lebih lanjut Amy menerangkan hal itu tidak hanya berlaku untuk Jeje Govinda saja. Semua menantunya sudah dipersilakan untuk pisah dari ketiga anak Amy Qanita bila merasa tidak bahagia dalam pernikahannya.

Baca selengkapnya

4. Istrinya Dituding Jadi Wanita Simpanan, Denny Caknan Buka Suara: Suksesnya Fitnah..

Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah. (Instagram/denny_caknan)

Isu mengenai Bella Bonita yang dituding pernah menjadi wanita simpanan viral di TikTok. Denny Caknan akhirnya buka suara dan memberikan balasan menohok.

Sebagai informasi, netizen langsung menyerbu akun media sosial milik Belbon dan Denny Caknan usai nama "Pak Danan" meroket. Mereka langsung menanyakan sosok Pak Danan di kolom komentar. Hanya dalam kurun waktu beberapa jam, postingan kemesraan Denny Caknan dan Bella Bonita pada Selasa (25/07/2023) dibanjiri lebih dari 2.700 komentar.

Baca selengkapnya

5. Lolly Pindah Agama Kristen usai Ditampung Mami Eda di London?

Laura Meizani alias Lolly, anak Nikita Mirzani. (Instagram/1aurabd)

Laura Meizani alias Lolly belakangan diketahui tinggal di rumah Mami Eda di London. Kabar ini memunculkan berita bahwa Lolly pindah agama ke Kristen usai ditampung oleh Mami Eda. Benarkah?

Lolly mulai tinggal di rumah Mami Eda setelah dikabarkan tak lagi dibiayai oleh Nikita Mirzani. Sosok Mami Eda pun jadi sering muncul untuk menyampaikan pembelaan terhadap Lolly yang "diserang" sang ibu.

Baca selengkapnya

Load More