Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Twitter/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia mantap melaporkan haters ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Sama seperti kebanyakan pesohor, Tasyi Athasyia pun diminta membocorkan bukti serangan haters yang dipolisikan olehnya.

Sebagai informasi, Tasyi Athasyia melaporkan akun haters ke Polda Metro Jaya belum lama ini. Kembaran Tasya Farasya itu mengaku telah mengantongi identitas haters yang menghujatnya sejak 11 Juli 2023 lalu.

Sayangnya, sejumlah netizen seolah meragukan bukti yang dimaksud Tasyi Athasyia. Diungkap oleh Tasyi lewat unggahan Instagram story, Selasa (25/7/2023), banyak yang menantangnya untuk mengungkap bukti yang telah dikumpulkan.

Tasyi Athasyia pun memberikan tanggapan tegas atas komentar netizen tersebut. Dia dengan tegas menolak untuk membocorkan bukti laporannya ke publik dan balik minta netizen untuk mengedukasi diri.

Tasyi Athasyia di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

"Intinya yang masih suka nantang-nantang mana buktinya, tolong edukasi sedikit diri Anda. Yang namanya kasus sudah diserahkan ke pihak kepolisian ya buktinya dipegang polisi," tulis Tasyi Athasyia.

Istri Syekh Zaki itu menyebut bahwa semua bukti yang disertakan dalam laporannya akan dibuka oleh pengadilan. Dia menilai jalur hukum layak ditempuh untuk orang-orang seperti haters-nya di media sosial.

"Jadi nanti yang akan buka semua ya pihak berwajib dan pengadilan. Jadi yang ngelawak minta saya bongkar di story nggak akan saya layanin. Karena saya udah nggak mau ambil enteng lagi, jadi jalur hukum udah paling pas buat orang-orang kaya gitu," sambungnya.

Tasyi Athasyia mengaitkan posisinya saat ini dengan kasus kopi sianida Jessica Mirna beberapa tahun silam.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More