Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo. (YouTube/Pinkan Mambo Official)

Matamata.com - Michelle Ashley, putri dari penyanyi Pinkan Mambo baru-baru ini membongkar kisah pilu yang dialaminya selama ini. Michelle mengaku pernah dilecehkan oleh ayah tirinya sendiri, Steve Wantania.

"Sebenarnya aku nggak mau cerita karena menurut aku agak too much informasinya. Intinya ada kejadian di dalam keluarga aku di mana aku jadi korban suami kedua mami aku," tutur Michelle Ashley dalam podcast bersama Nadia Alaydrus yang cuplikannya diunggah ulang akun @/lambegosiip, Rabu (26/7/2023).

Pelecehan dialami Michelle Ashley sejak 2018 lalu dan berlangsung hingga 2021, atau saat usianya masih 12 tahun.

"Aku lagi mandi kan, keluar, pakai handuk. Terus karena waktu itu lemari aku ada di kamar mami kan, jadi aku habis mandi ke kamar mami. Di situ aku tahunya aku cuma berdua sama kakak dan adik-adik aku," kata Michelle Ashley.

Saat itu Michelle tidak mengetahui bahwa ayah tirinya sedang berada di kasur di balik lemari yang ia tuju. Di situ lah kejadian pelecehan terjadi.

"Ternyata ada suaminya mami aku dan di situ lah kejadian. Pas kejadian pertama kali aku benar-benar syok," kata Michelle menceritakan momen pelecehan itu.

Pinkan Mambo ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta pada Senin (21/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

 

Load More