Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yukikt)

Matamata.com - Yuki Kato turut serta meramaikan tren dandan ala Barbie dengan memposting penampilannya yang bak boneka cantik itu. Potret Yuki Kato jadi Barbie mendapat respon luar biasa dari kalangan artis dan netizen.

Semuanya kompak menyebut jika Yuki Kato adalah yang paling mirip dengan Barbie. Bahkan Rossa sampai ketipu dan mengira potret yang diposting itu memang Barbie sesungguhnya dan bukanlah Yuki Kato. Tak hanya Rossa, Tina Toon sampai menyebut jika Yuki Kato adalah pemenang tren Barbie.

Bukan tanpa sebab pujian itu diterima oleh Yuki Kato. Pasalnya, jika melihat deretan potretnya, mulai dari busana, makeup, sampai posenya, penampilan Yuki Kato memang plek-ketiplek Barbie. Nggak percaya? Kepoin langsung deretan potretnya berikut.

Baca Juga:
Dandan Jadi Barbie, Penampilan Zaskia Gotik Auto Dibandingkan dengan Rachel Vennya: Ini Lebih Mirip!

1. Plek-ketiplek Barbie

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/carolinemeliala)

Tak heran Rossa sampai ketipu dan mengira potret ini adalah Barbie asli. Sebab penampilan Yuki kato yang cosplay jadi Barbie plek-ketiplek. Mulai dari pilihan busana, makeup, rambut, sampai kotak yang dijadikan bingkai foto membuat cosplaynya sempurna.

2. Makeupnya all out

Baca Juga:
Dihujat Usai Cosplay Jadi Barbie, Rachel Vennya: Susah Banget Women Support Women

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yukikt)

Untuk merias wajahnya, Yuki Kato mempercayakannya pada Bubah Alfian yang sudah ahli soal tata rias wajah. Makeup glam look dengan menonjolkan aura tegas di area mata membuat paras Yuki Kato yang memang mirip bule persis bagaikan Barbie.

3. Hairdonya kece maksimal

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/carolinemeliala)

Pemilihan hair styling Yuki Kato dalam pemotretannya itu juga dianggap maksimal. Rambut Yuki ditata dengan sangat mirip rambut boneka Barbie. Hair stylist yang menata rambutnya adalah Yeheskiel Hadjo.

Baca Juga:
Sabrina Chairunnisa Cosplay Jadi Barbie, Kostum Terakhirnya Sungguh Tak Terduga

4. Detail baju

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yukikt)

Yuki Kato memakai dress two piece salur berwarna putih pink. Dress tanpa lengan dengan motif bunga di bagian kanan atasan dan bawahannya tampak pas dengan badan Yuki yang ramping.

5. Persis boneka Barbie pajangan

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yukikt)

Berfoto dalam kotak bertuliskan barbie, gaya Yuki Kato terlihat persis sama seperti boneka Barbie yang dipajang di display toko boneka. Selain karena busana dan makeupnya, postur tubuh Yuki Kato yang tinggi semampai juga sangat sempurna.

6. Kelewat real

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yezhadjohair)

Banyak yang menyebut jika gaya Yuki Kato yang berdandan ala Barbie kelewat real sampai susah dibedakan dengan boneka. Selain itu, jemari tangan Yuki Kato yang lentik dan panjang juga bikin salah fokus.

7. Behind the scene

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yukikt)

Dalam postingannya, Yuki Kato juga sempat membagikan video behind the scene pemotretan ala Barbie yang dijalani. Lewat video itu ia memperlihatkan bahwa di balik fotonya yang persis Barbie itu dirinya tetap seorang Yuki Kato yang ceria.

8. Juara

Potret Yuki Kato Jadi Barbie. (Instagram/yukikt)

Melihat deretan potret Yuki Kato yang diposting di media sosial sepertinya nggak salah kalau gelar juara disematkan padanya. Sebab dari banyaknya artis bergaya bak Barbie, Yuki Kato yang dinilai paling mirip dengan Barbie.

Deretan potret Yuki Kato jadi Barbie tadi menunjukkan betapa miripnya ia dengan sosok boneka ikonik tersebut. Kemiripan Yuki Kato dengan karakter yang telah dibuat versi live actionnya dalam Barbie The Movie sampai bikin banyak orang ketipu dan terpana. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More