Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong belum lama ini mengunggah potret mengejutkan, melalui unggahan yang dibagikan pada laman Instagram pribadinya. Tampak potret kedekatan Nikita Mirzani dan Baim Wong, keduanya begitu mesra dan akrab. Nikita Mirzani nampak merangkul mesra sambil menyandarkan tubuhnya ke pundak sang aktor.

Tak hanya itu, Nikita juga terlihat mengenakan pakaian terbuka nun seksi saat menggandeng aktor kelahiran Jakarta tersebut. Menariknya, dalam unggahan foto tersebut Baim seolah tak memperdulikan keberadaan Nikita yang berada di sampingnya.

Baim justru terlihat cuek dan pasrah. Ia pun sempat meminta agar sang istri Paula Verhoeven untuk segera menolongnya. Hal tersebut ditulisnya dalam postingan Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Baim Wong tak memberi keterangan terkait pertemuannya dengan janda anak tiga itu. Keduanya hanya terlihat sedang berada di sebuah klub malam. 

Sontak saja unggahan foto tersebut langsung membuat sejumlah warganet bertanya-tanya dan memberikan komentar negatif  maupun wejangan di kolom Instagram Baim Wong. Tak sedikit warganet yang mengadu kelakuan Baim tersebut kepada sang istri Paula. 

Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/baimwong)

"Bukan muhrim punya istri enggak gitu juga kali, jaga perasaan istrimu dan maksiat yang enggak kamu sadari. Bukannya mengurui kurang sopan bagi muslim dan muslimah," kata warganet sambil geram.

"Kalau Paula bersandar begituan sama orang lain dan buat caption 'tolong Baim' lu marah enggak bang kira-kira?" kata warganet lainnya. 

Load More