Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Nama Arya Saloka lagi-lagi menjadi sorotan publik. Pasalnya, Arya Saloka baru saja mengunggah sebuah foto di Instagram yang mengundang banyak tanda tanya dari publik. Terutama terkait dengan hubungannya bersama sang istri, Putri Anne.

Dilansir dari unggahannya di Instagram pada Kamis (27/7/2023), unggahan dalam bentuk satu foto tersebut sudah mendapatkan sekitar 190 ribu likes dari netizen. Unggahan tersebut awalnya dibagikan pada Jumat (21/7/2023).

Melalui unggahan tersebut, Ayah dari satu anak ini terlihat begitu santai dan nyaman. Sembari mengenakan pakaian formal berupa celana army, ia memadukan gaya pakainnya dengan atasan berupa poloshirt bernuansa hijau.

Tak lupa pula, Arya Saloka duduk di sebuah sofa berwarna coklat sambil memamerkan senyuman manisnya. Namun bukanlah dirinya yang kali ini menjadi pusat sorotan, melainkan sesuatu yang ada di bagian belakang.

Arya Saloka pajang foto Amanda Manopo (Instagram/arya.saloka)

Tepat di atas rak mewah yang ada di ruangan tersebut, terlihat sebuah foto berukuran besar yang dipajang dengan begitu menarik. Lantaran pada foto tersebut, terlihat Arya Saloka yang tengah berpose dengan Amanda Manopo.

Pada foto tersebut, Amanda Manopo mengenakan sebuah dress bernuansa putih sembari membawa bucket bunga. Sementara di sampingnya, ada Arya Saloka yang terlihat gagah dengan kaos hitam dan blazer bernuansa kalem. Tatapan keduanya yang begitu manis pun tak bisa dilewatkan begitu saja.

"Aldebaran Alfahri," tulis sebagai caption di akun Instagram.

Meski foto tersebut diduga hanyalah unggahan mengenai peran pasangan mereka dalam Ikatan Cinta, tak semua netizen tampaknya merasa senang akan hal tersebut. Tak sedikit dari netizen yang langsung mengungkit soal Putri Anne di kolom komentar.

Load More