Nur Khotimah | MataMata.com
Amy Qanita - Nathalie Holscher. (Instagram/@amy_r_qanita/@nathalieholscher)

Matamata.com - Skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett membuat Amy Qanita kena sentil psikolog. Dalam pernyataannya, psikolog itu menyinggung soal pola asuh.

Nathalie Holscher lega karena mobil dan rumah untuk Adzam tak jadi dicabut oleh Sule. Padahal sebelumnya, Nathalie Holscher seolah menantang Sule untuk mencabut nafkah anak, termasuk uang bulanan dan mobil.

Mayangsari membagikan pesan manis untuk Bambang Trihatmodjo. Dia tak ragu untuk menggunakan kata-kata romantis yang ditujukan kepada sang suami.

Baca Juga:
Asal-usul Nama Unik Anak Melly Goeslaw, Ngaku Dapat Inspirasi saat di Rumah Sakit

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (27/7/2023).

1. Psikolog Sentil Amy Qanita karena Syahnaz Sadiqah Berani Selingkuh, Singgung Pola Asuh

Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita alias Mama Amy. (Instagram)

Kabar Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Rendy Kjaernett masih terus menjadi buah bibir. Kekinian bahkan ada psikolog yang muncul untuk memberikan komentar dan sentilan untuk Amy Qanita, ibu Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga:
Bikin Refal Hady Tertampar, Terbongkar Alasan Bryan Domani Ogah Tinggalkan Salat Saat Syuting

Sebelumnya, Amy Qanita memang sudah muncul untuk memberikan tanggapan terkait perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Dia mengaku tak enak dengan Jeje Govinda, sang menantu. 

Baca selengkapnya

2. Sempat Nantang, Nathalie Holscher Lega Sule Tak Jadi Ambil Mobil Adzam: Ya Bagus

Baca Juga:
Senasib dengan Nikita Mirzani, Fuji Kaget Dadanya Dicolek Baby L: Papa Billar Banget Ini Kelakuannya!

Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (23/7/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Beberapa waktu lalu Nathalie Holscher sempat koar-koar minta Sule untuk mencabut fasilitas yang diberikan untuk Adzam. Namun, hal itu tak dihiraukan oleh sang komedian. Ia mengatakan hal itu hanya ungkapan saja yang dilontarkan oleh mantan istrinya.

Menurut Sule, nafkah dan fasilitas yang ia berikan untuk putra bungsunya itu merupakan kewajibannya sebagai ayah. Ia juga meyakini kalau sesuatu yang sudah diberikan tak boleh ditarik kembali.

Baca selengkapnya

3. Dicap Pelakor, Mayangsari Pamer Kemesraan dan Kirim Pesan Manis Ini untuk Bambang Trihatmodjo: Sayangku...

Mayangsari dan Khirani Trihatmodjo rayakan ulang tahun Bambang Trihatmodjo. (Instagram/mayangsari_official)

Meskipun sempat dicap pelakor di awal hubungannya, Mayangsari kini mulai pamer kemesraan dengan sang suami, Bambang Trihatmodjo. Baru saja merayakan ulang tahun, Mayangsari menyampaikan pesan manis untuk mantan suami Halimah ini.

Mayangsari menyapa Bambang Trihatmodjo dengan sebutan 'suami tercinta', ia lalu memberi ucapan selamat ulang tahun dan menyampaikan doa untuk sang suami atas bertambahnya satu tahun usia.

Baca selengkapnya

4. Yang Penting Hati Dihijab, Dewi Perssik Auto Mingkem Diskakmat Ustaz Derry Sulaiman: Makjleb Tuh

ustaz Derry Sulaiman skakmat Dewi Perssik (YouTube/TRANS TV Official)

Dewi Perssik pernah diskakmat ustaz Derry Sulaiman perihal hijab dalam acara talkshow 'Pagi Pagi Ambyar' pada Senin (17/7/2023). Seperti diketahui, ustaz Derry Sulaiman diundang dalam rangka menjelaskan kabar Nathalie Holscher yang melepas hijabnya.

Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik mendadak membela Nathalie Holscher. Dia menilai, ada yang lebih penting untuk dihijab daripada sekadar menghijab penampilan.

Baca selengkapnya

5. Manuver Artis PAN, Pepet Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Rumah Andara: Politik Licik!

Verrell Bramasta, Putri Zulkifli Hasan, dan Zita Anjani bertemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Manuver kencang dilakukan oleh para artis yang tergabung dalam partai PAN. Verrell Bramasta, dan Futri Zulya Safitiri Hasan secara tiba-tiba mendatangi rumah Raffi Ahmad di daerah Andara, Jakarta Selatan.

Verrell, artis sekaligus politikus muda, diketahui baru saja terjun ke politik dengan menjadi anggota sekaligus calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), menyusul ibundanya, Vena Melinda yang sudah lebih dulu duduk di kursi dewan Senayan dari partai sama.

Baca selengkapnya

Load More