Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Kabar baik baru saja datang dari Nikita Mirzani dan Baim Wong. Setelah beberapa lama disebut mengalami perseteruan, keduanya kini sudah berbaikan. Bahkan hal itu diungkap langsung oleh Baim Wong melalui akun Instagramnya.

"Paula tolong aku," dilansir dari akun Instagram milik Baim Wong, pada Kamis (27/7/2023).

Melalui unggahan tersebut, terlihat Baim Wong yang memamerkan senyuman manisnya ke arah kamera. Sementara di sampingnya, terlihat Nikita Mirzani yang mendempetkan tubuhnya ke lengan Baim Wong. Tak lupa pula, ibu tiga anak itu memamerkan senyuman.

Tak hanya melalui foto tersebut, sejak disebut sudah berbaikan, Nikita Mirzani dan Baim Wong mulai membuat konten bersama yang tak kalah menarik. Salah satunya diunggah ulang oleh akun TikTok @sukakknyemil pada Rabu (26/7/2023).

Baim Wong dan Nikita Mirzani. (Suara)

Pada video yang kemudian viral itu, Nikita Mirzani tampil kasual dengan memakai celana jeans. Penampilannya itu masih dipadukan lagi dengan cardigan bernuansa putih ditambah perhiasan berupa kalung yang melingkari leher indahnya.

Sementara pada saat yang sama, Baim Wong juga tak kalah santai dan kasual dalam berpakaian. Suami dari Paula Verhoeven ini memakai celana khaky yang ia pertemukan dengan kaos oblong polos, dengan warna abu-abu muda.

Selama menikmati makanan bersama, keduanya ini terlihat begitu akrab, seolah tak pernah berseteru sebelumnya. Baim Wong yang sesekali bertelepon dengan orang lain itu juga terlihat begitu perhatian sembari berbincang dengan Nikita.

Hanya saja, netizen justru dibuat salah fokus dengan perubahan wajah dari Nikita Mirzani. Usai membuat publik syok karena memilih melakukan operasi plastik, wajah baru Nikita Mirzani yang masih tampak bengkak ini menuai banyak komentar.

Load More