Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Baru-baru ini, rumor yang kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita. Terbilang pengantin yang baru, kini nama Bella Bonita ramai dikaitkan dengan seorang pejabat bernama Danan Sumardi alias Pak Danan.

Seperti yang viral di beberapa media sosial mulai dari TikTok sampai Instagram, Pak Danan disebut sebagai bagian dari masa lalu Bella Bonita. Tak hanya itu, Pak Danan ini disebut sudah memiliki istri namun diduga menjalin asmara dengan Bella Bonita.

Ramainya dugaan tersebut muncul usai seorang perempuan yang disebut sebagai mantan istri sah Pak Danan memberikan komentar soal penampilan Bella Bonita. Menyinggung soal Pak Danan yang memberikan bantuan finansial kepada Bella Bonita, wanita itu juga mengungkapkan rasa sakit yang dialaminya.

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah, ke dokter kecantikan, sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!" tulis Sudarti Yuni melalui akun TikTok-nya.

Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah. (Instagram/denny_caknan)

Sejak komentar tersebut viral, tentu saja banyak netizen yang menginginkan klarifikasil, baik dari pihak Bella Bonita maupun Denny Caknan. Bahkan, berbagai komentar terkait keberadaan Pak Danan itu dilayangkan kepada Denny Caknan.

Seperti terkini, dilansir dari unggahan akun Instagram @lambe_danu pada Jumat (28/7/2023), seorang netizen bergurau di kolom komentar TikTok milik Denny Caknan. Netizen itu menyebut jika Denny Caknan tengah dicari oleh Pak Danan.

"Digolek i Pak Danan iki, hahaha (Dicariin Pak Danan, hahaha)," tertulis di kolom komentar.

Denny Caknan sendiri tampaknya tak bisa membiarkan komentar-komentar terkait rumor mengenai istri sahnya begitu saja. Penyanyi yang kini menjadi idola banyak orang ini langsung memberikan respon yang ternyata tak kalah menohok.

Load More