Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lucinta Luna dan Pacar Bule (instagram)

Matamata.com - Kabar baik nan mengejutkan baru saja datang dari Lucinta Luna. Melalui akun TikTok miliknya baru-baru ini, Lucinta Luna mengabarkan sekaligus membagikan undangan khusus pertunangannya dengan pacar bule barunya, yaitu Alan.

Dilansir pada Jumat (28/7/2023), Lucinta Luna bahkan membongkar nama yang kini digunakannya beserta nama lengkap dari pacarnya, Alan. Ditambah beberapa prolog untuk menyampaikan keinginan mereka mengundang publik ke acara tersebut.

Berdasarkan pada undangan yang diberikan, Lucinta Luna memperlihatkan bahwa dirinya dan Alan akan mengadakan acara pertunangan mereka di sebuah hotel di Bali. Acara pertunangan itu direncanakan diadakan pada sore hari.

"Bismillahirrohmanirrohim  atas izin Allah dan kedua mempelai Big Family, alhamdulillah saya Ayluna Putri dan Artem Boltian ingin mengundang teman-teman dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara Pertunangan Engagement kami pada esok hari jam 15.30 WITA di HOTEL @pullmanbali Kuta," tulis Lucinta Luna dalam videonya yang sudah ditonton hingg 12 juta kali tersebut.

Lucinta Luna tunangan dengan pacar bule (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Meski awalnya dianggap hanya candaan semata, ternyata Lucinta Luna memang benar-benar mengadakan acara pertunangan tersebut. Meski belum dipamerkan melalui feed Instagram, Lucinta Luna menunjukan seperti apa persiapannya sebelum pertunangan dimulai.

Melalui fitur story di Instagram, tampak momen ketika sang pacar, Alan tengah mencoba pakaian khusus untuk acara mereka. Begitu pula dengan Lucinta Luna yang memilih memakai sebuah gaun off-shoulder bak pengantin untuk tunangan.

Pada salah satu momen, Lucinta Luna terlihat berdiri sembari diapit oleh dua wanita yang diduga berperan sebagai bridesmaid di pernikahan. Lucinta mengarahkan pandangannya ke arah depan seolah tak percaya dengan apa yang terjadi.

Kemudian datanglah Alan yang terlihat kasual dengan memakai celana hitam, atasan putih, dipadukan dengan jaket denim. Tak menunggu lama, Alan langsung memegang tangan dari Lucinta Luna seolah tak bisa menutupi rasa takjubnya.  Bahkan Alan sempat mencium bibir Lucinta Luna dengan mesra.

Load More