Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Acara pertunangan Lucinta Luna dan pacar Bule (instagram)

Matamata.com - Lucinta Luna baru saja membawa kabar yang bahagia. Pasalnya, Lucinta Luna akhirnya resmi bertunangan dengan pacar bulenya yang terbaru, Alan. Acara pertunangan tersebut bahkan sempat disiarkan langsung melalui akun Instagram miliknya.

Dilansir pada Jumat (28/7/2023), Lucinta Luna dan pacarnya, Alan mengadakan acara pertunangan tersebut tidak dengan cara yang sederhana. Bahkan dalam video yang dibagikannya, terlihat acara pertunangan tersebut yang begitu meriah. 

Bahkan secara sekilas, beberapa netizen yang menonton acara tersebut melalui Instagram pun menjadi ragu. Pasalnya, gaun serta desain yang dipakai oleh Lucinta Luna dan pacar bulenya tersebut bak sebuah pernikahan yang mewah.

Dimulai dari Lucinta Luna yang tampil dengan memesona, sembari mengenakan sebuah gaun berwarna putih yang benar-benar mirip dengan pengantin wanita. Memilih make up yang bernuansa nude, gaun tersebut memperlihatkan bahu Lucinta Luna yang terbuka.

Lucinta Luna tunangan dengan pacar bule (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Sementara itu, berdiri di sampingnya, ada sang pacar bule, Alan yang tampil dengan tak kalah memesona. Pria dengan rambut pirang tersebut tampak begitu formal dan gagah, dengan memakai setelan hitam bak pengantin pria.

Selama acara tersebut, ada beberapa orang yang turut hadir bahkan ikut berfoto bersama. Seolah tak ingin melewatkan detail sekecil apapun, Lucinta Luna memilih desain berupa pagar bernuansa bunga sebagai latar belakang untuk foto bersama.

Setiap orang yang datang terlihat memberikan ucapan selamat, baik kepada Lucinta Luna maupun Alan. Selain itu, mereka terlihat mengenakan pakaian yang beragam, mulai dari bernuansa merah putih sampai pale seperti putih, senada dengan Lucinta.

Meski begitu, netizen yang tidak datang secara jauh dan menonton hanya dari Instagram tampaknya teralihkan dengan hal yang lain. Tak sedikit yang mengamati gerak-gerik dari pacar bule Lucinta Luna yang kini resmi menjadi tunangannya.

Load More