Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Saipul Jamil dan Dewi Perssik. (Instagram/saipuljamilreal)

Matamata.com - Perseteruan yang terjadi antara pasangan suami istri, Saipul Jamil dan Dewi Perssik lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, tak ada satupun dari mereka yang mencoba untuk meredam suasana yang penuh sarat emosi ini.

Belum lagi berbagai serangan dilakukan, baik oleh Saipul Jamil maupun Dewi Perssik di media sosial. Mantan pasangan yang pernah menikah pada tahun 2005 ini bahkan secara terang-terangan membahas mengenai kehidupan seks mereka.

Seperti yang terbaru ini, Saipul Jamil mengungkit mengenai dirinya yang dituding tidak memberikan "jatah" kepada Dewi Perssik. Tudingan yang dilayangkan oleh mantan istrinya tersebut pun langsung direspon dengan bentuk bantahan keras.

Tak hanya memberikan bantahan, Saipul Jamil juga mengungkapkan sesuatu yang benar-benar mengejutkan. Saipul Jamil menyebutkan jika dirinya masih diminta untuk berhubungan seks dengan Dewi Perssik, meski keduanya sudah resmi bercerai.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik dan King Saipul Jamil (YouTube/DEWI PERSSIK)

"Jarang gimana, tiap hari dengkul gue ampe geter," ujar Saipul Jamil yang menggambarkan hubungannya dengan Dewi Perssik, dilansir pada Jumat (28/7/2023).

Soal hubungan seks tersebut, Saipul Jamil juga mengungkit mengenai masa lalunya bersama Dewi Perssik, saat masih berumah tangga. Konon, Saipul Jamil dan Dewi Perssik pernah melakukan hubungan suami istri di tempat yang tidak biasa.

Dibongkar oleh Saipul Jamil sendiri, ia dan Dewi Perssik pernah berhubungan intim di tempat kerja sang pedangdut wanita tersebut. Bahkan Saipul Jamil secara terang-terangan membahas soal bukti alias saksi dari hubungan tersebut.

"Saksinya adalah studio tr***s tv," bongkar Saipul Jamil.

Load More