Diwanna Ericha | MataMata.com
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram/duljaelani)

Matamata.com - Dul Jaelani baru-baru ini muncul dalam podcasts bersama Praz Teguh. Anak ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menceritakan hubungannya dengan Tissa Biani yang sudah berjalan selama 3 tahun. Ia mantap dan yakin akan menikah dengan pemeran film KKN Desa Penari itu.

Menurutnya, keyakinannya itu karena Tissa Biani menerima sosok adik El Rumi apa adanya. Hal ini memantapkan Dul Jaelani sebab Tissa menjadi pilihannya meski ada 1000 wanita yang mau tidur dengannya.

“Ana (saya) boleh sombong gak? Ya mungkin malam ini ada 1000 wanita mungkin yang mau tidur di samping gue,” kata Dul Jaelani, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, pada Minggu (30/07/2023).

Kontroversi Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Alasan 1000 wanita itu mau tidur dengan Dul Jaelani, menurutnya karena semua berkaitan dengan uang dan ketenaran.

“Tapi mereka mau tidur di samping gue karena apa, karena materi, atau karena gue anaknya Ahmad Dhani, atau karena gue anaknya Maia Estianty, atau mungkin karena gue anaknya Daddy Irwan Mussry,” sambungnya.

Dul Jaelani mengungkap alasannya memilih Tissa Biani sebagai pilihan hidupnya. Menurutnya, Tissa Biani tak melihat ketenaran dan uang yang dimiliki oleh Dul Jaelani.

Potret Perjalanan Umrah Tissa Biani (instagram/tissabiani)

“Cuma Tissa doang mungkin ya yang bener-bener sayang sama gue dan gak mandang gue itu siapa. Tissa ini satu-satunya wanita yang gue lihat dia gak ada arah ke situ. Gak ada arah ingin gue karena anaknya Ahmad Dhani, anaknya Maia Estianty, atau karena followers atau apa, Tissa yang paling tulus,” puji Dul Jaelani.

Hal ini yang membuatnya semakin mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, ia tengah dalam proses mempersiapkan pernikahannya.

Load More