Diwanna Ericha | MataMata.com
Lucinta Luna dan pacar bule (instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini, selebgram Lucinta Luna tengah berbahagia karena mengadakan acara lamaran dengan pria bule yang bernama Alan. Prosesi saat lamaran tersebut pun tersebar di media sosial.

Lucinta Luna tampak menggunakan dress putih, sementara bule tersebut mengenakan tuksedo berwarna hitam. Sambil berlutut, Alan ungkap kesungguhan hatinya untuk melamar.

"Ketika aku pertama kali aku melihatmu, aku mengerti kamu adalah cintaku, kamu adalah takdirku, dan aku ingin bersamamu, jadi aku memutuskan untuk menikahimu, Luna tolong katakan padaku, maukah kau menikahiku?," ujar Alan dengan mantap, dilansir dari akun Twitter andikamalreza pada Minggu, (30/07/2023).

Momen Manis Pertunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Tak langsung menjawab, Lucinta Luna malah berpidato. Ia berterima kasih kepada hadirin yang telah hadir di pesta lamaran tersebut dan ungkap sangat bahagia.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih kepada teman-teman, keluarga, kerabat, yang udah hadir datang ke sini, sama teman-teman aku juga yang udah lama dukung aku, support aku, dan teman-teman yang bela-belain datang jauh-jauh untuk memeriahkan acara spesial aku, di sini aku bilang aku tuh sangat bahagia banget," jawab Lucinta Luna.

Momen lamaran tersebut justru menarik perhatian netizen. Netizen menyoroti reaksi Lucinta Luna yang tak langsung menjawab dan malah pidato usai dilamar Alan.

Potret Tunangan Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

“Kayak sambutan pak Lurah," tulis seorang netizen.

”Khas pak RT. Luna speknya memang Mamang-mamang RT yang humble, baik hati, sopan dan santun," timpal yang lain.

Load More