Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Chef Juna dan Pacar. (Instagram/ncit90)

Matamata.com - Chef Juna baru-baru ini tampil berbeda. Ia dikabarkan mendadak mengubah gaya rambut menjadi botak di pemotretan terbaru dengan sebuah brand. Foto-foto Chef Juna dengan kepala plontos pun kini tengah ramai dibagikan ulang banyak akun Instagram termasuk @folkative.

Chef Juna terlihat tampil garang serba hitam dari baju, celana hingga sepatu. Tak hanya itu, ia juga berpose keren di samping moge yang juga berwarna hitam. Chef Juna lantas menunjukkan sejumlah posenya bak model profesional.

Disebutkan jika pemotretan terbaru tersebut adalah untuk sebuah brand celana jeans. Chef Juna yang menjadi model tampil beda dari biasa dengan kepala plontosnya.

Baca Juga:
Mulan Jameela Peluk Mesra Ahmad Dhani: Postingan Ini Bikin Huru-hara Netizen yang Belum Move On

Kemesraan Chef Juna dan Citra Anidya. (Instagram/@storyjuna)

"Intip penampilan baru @/junarorimpandeyofficial yang sangat berbeda dari dirinya yang biasanya," bunyi unggahan akun tersebut. "Apakah gaya baru ini lebih cocok untuknya?" bunyi keterangan akun tersebut.

Tak berlama-lama, publik langsung ramai menanggapi penampilan berbeda Chef Juna ini. Visual sang koki tampan dengan kepala botak auto jadi bahan perbincangan. Meski tak sedikit yang meninggalkan respons jenaka mengingat Chef Juna memiliki imej yang garang, namun ketampanannya dengan kepala botak masih tetap diakui banyak netizen yang memujinya habis-habisan.

"Muka ganteng di cosplayin jadi ipin juga cakep," seloroh netizen. "Tetep keren sih menurut gw," sanjung netizen. "Kek nya cheff juna gaya rambut gimana pun bakalan tetep terlihat gagah," sebut netizen lain.

Baca Juga:
Lucinta Luna Sematkan Salam Saat Dilamar Pria Bule, Spek Pak RT?

Kemesraan Chef Juna dan Citra Anidya. (Instagram/@storyjuna)

Sementara Chef Juna sendiri belum membocorkan soal penampilan barunya ini. Nampak ia baru hanya mengunggah hasil pemotretannya dengan foto yang di-crop di bagian kepala. Alhasil banyak netter yang langsung menggoda Chef Juna lantaran belum memperlihatkan penampilannya usai memangkas habis rambutnya sekarang.

Load More