Diwanna Ericha | MataMata.com
Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Krisna Mukti adalah salah satu selebriti yang berbeda agama dengan orang tuanya. Baru-baru ini, Krisna Mukti membagikan sebuah video singkat mengenai suasana sebuah gereja ketika misa diselenggarakan. Rupanya, Krisna juga turut masuk ke gereja saat ibadah dilaksanakan.

Bukan tanpa alasan, Krisna Mukti masuk ke gereja untuk menemani ibunya beribadah di gereja setiap hari Minggu.

Dalam video itu, Krisna Mukti terlihat duduk di samping ibunya yang sedang melakukan misa. Meskipun tak ikut bernyanyi, Krisna terlihat tampak khusyuk mendengarkan. Bahkan, Krisna memuji jika nyanyian paduan suara membuatnya merinding.’

Baca Juga:
Saipul Jamil Minta Ustaz Danu Lakukan Ini ke Dewi Perssik: Semoga Beliau Punya..

Krisna Mukti (MataMata.com/Ismail)

“Pernah nemenin nyokap @isworo_rini19 ibadah di gereja...tp suara paduan suaranya gw akui bikin merinding...what a voice of angels. #salamtoleransi,” tulis Krisna Mukti di Instagramnya, dilansir pada Minggu, (30/07/2023).

Krisna Mukti tak hanya pertama kali menunjukkan toleransi antar umat beragama. Sebelumnya, Krisna menggelar acara munggahan Ramadan sekaligus kebaktian sang ibunda di rumahnya.

Krisna Mukti (MataMata.com/Alfian Winanto)

“Nyokap gua ulang tahun hari ini yang ke-77. Gua merayakannya dengan mengundang teman-temannya. Karena nyokap aktif di gereja, ya gue undang temen-temen gerejanya. Guys kebaktiannya sudah mulai,” kata Krisna Mukti dilansir melalui Instagramnya @krisna69.mukti pada Maret 2023.

Baca Juga:
Denny Darko Prediksi Rumah Tangga Lady Nayoan dan Redy Kjaernett, Akan Rujuk?

“Karena ultah nyokap bertepatan sehari sebelum Ramadan, gua menggelar munggahan. Tentunya gua mengundang teman-teman gue yang muslim,” pungkas Krisna Mukti.

Load More