Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Bella Bonita. (Instagram/ bellabonita_r.a)

Matamata.com - Sejak memutuskan untuk menikah, kehidupan rumah tangga Denny Caknan dan Bella Bonita semakin menjadi pusat perhatian publik. Belum lagi dengan berbagai rumor yang menyenangkan ataupun tidak terkait rumah tangga mereka.

Setiap aktivitas yang ditunjukkan, baik oleh Denny Caknan maupun Bella Bonita di media sosial pun ramai mendapatkan komentar dari netizen. Seperti baru-baru ini, Denny Caknan dan Bella Bonita menghabiskan waktu di luar.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu pada Senin (31/7/2023), Denny Caknan dan Bella Bonita tengah berada di sebuah mobil. Sembari merekam momen mesra di dalam mobil, Denny memperlihatkan posisi sang istri yang ada di samping kanannya.

Meski hanya sekilas, Bella Bonita mengenakan atasan berupa kaos hitam. Rambutnya yang lurus nan panjang dibiarkan tergerai sebagian, dengan kucir yang sederhana di bagian belakang. Sambil memandang ke arah jendela mobil, terlihat sebuah tas mewah Gucci hitam di dekatnya.

Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah. (Instagram/faralljibril)

"Tak kubiarkan kau meneng sedetikpun (Tak kubiarkan kamu diam sedetikpun)," tulis Denny Caknan dalam keterangan di videonya.

Sesuai dengan caption yang dibubuhkannya, Denny Caknan memang tidak membiarkan sang istri merasa nyaman dalam rasa diam. Mantan pacar dari Happy Asmara ini langsung bersikap jahil dengan mengelu-elus lengan Bella Bonita. Tak berhenti di sana, ia bahkan lebih agresif dengan meletakkan telapak tangannya ke wajah Bella Bonita.

Bella yang menjadi "korban kejahilan" dari sang suami itu pun tampak tak terkejut. Menariknya, bukannya merasa kesal, Bella Bonita malah tertawa sebelum akhirnya melepas kucir rambutnya dan menodongkan rambutnya untuk "memuaskan" Denny Caknan.

"Kesabaramu setipis tisu," respon Denny Caknan yang kembali mengundang tawa dari Bella Bonita.

Load More