Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Hotman Paris baru-baru ini mengejutkan publik dengan komentar yang diberikan tentang Nagita Slavina. Pasalnya, pengacara kondang asal Indonesia ini terbilang jarang mengomentari berbagai hal yang berkaitan dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Dilansir dari ungggahan di akun Instagram @bundsthetic pada Senin (31/7/2023), Hotman Paris secara tidak langsung mengaku jika dirinya menyaksikan iklan yang dibintangi oleh Nagita Slavina. Ia pun memberikan respon sekaligus testimoni setelah menontonnya.

Bahkan secara terang-terangan, Hotman Paris mengaku jika dirinya tersenyum setiap kali menonton iklan dengan model Nagita Slavina. Hotman Paris mengaku tersenyum karena ikut senang saat melihat senyuman dari Nagita Slavina.

"Kalau nonton TV, ada iklannya istri Raffi Ahmad, saya itu tersenyum, senang melihat senyumnya," ujar Hotman Paris.

 Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Senyuman yang muncul di bibirnya itu tak lain juga karena rasa percaya yang dimilikinya atas Nagita Slavina. Menurut pandangan dari Hotman Paris, jika Nagita Slavina menjadi bintang iklan, maka isi dari iklan tersebut bisa dipercaya.

"Saya percaya atas apa yang diucapkan oleh istri Raffi Ahmad dalam iklan tersebut," jelasnya lagi.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga memberikan banyak pujian kepada istri Raffi Ahmad tersebut. Nagita Slavina di mata Hotman Paris ternyata adalah sosok yang baik. Nagita Slavina disebut juga sebagai orang yang bisa dipercaya dan tidak nyinyir.

"Karena dia baik, dia orang yang bisa dipercaya, dia punya kejiwaan (yang) tidak terganggu, tidak rada-rada, tidak nyinyir," puji Hotman Paris.

Load More