Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Liburan Keluarga Syahrini di Bali (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Segala yang berkaitan dengan kehidupan Syahrini memang selalu menjadi pusat perhatian. Apalagi sejak menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki gaya hidup yang mewah nan glamor.

Memiliki gaya hidup yang mewah, tak heran jika Syahrini banyak menghabiskan waktunya di luar negeri, terutama Jepang dan Singapura. Namun baru-baru ini, ditemani oleh Reino Barack, Syahrini pulang ke Indonesia dengan tujuan liburan yang lain.

Pergi liburan ke Bali, Syahrini dan Reino Barack ternyata mengajak Aisyahrani dan ibunda, Wati Nurhayati. Berbagai bukti  bahwa mereka liburan ala keluarga di Bali pun diunggah ke media sosial masing-masing, baik beruap foto maupun video.

Jika dilihat dari sekian momen yang dipamerkan, ada satu video di Instagram Aisyahrani yang cukup menarik. Pasalnya, adik Syahrini itu secara tidak langsung menunjukkan seperti apa tubuh asli sang kakak, yang bebas dari tudingan hasil editan.

Potret Liburan Keluarga Syahrini di Bali (Instagram/@princessyahrini)

Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu pada Senin (31/7/2023), terlihat Syahrini dan Reino Barack yang sedang berjalan berdua di depan. Syahrini tampak mengenakan outer bernuansa krem, yang dipadukan dengan kerudung senada.

Jalan di sampingnya, ada Reino Barack yang lebih memilih gaya pakaian yang kasual. Pria yang dikenal sebagai anak konglomerat ini memakai celana pendek coklat, yang dipasangkan dengan kaos oblong bernuansa tosca. Keduanya sama-sama membawa koper dan tas belanja.

Sementara adik dari Syahrini, Aisyahrani jalan di samping sang kakak hanya dengan tas backpack di bagian belakang. Ia  berjalan dengan perlahan sembari menikmati pemandangan yang ada di sekitar bandara.

"Terngakak ya ta ya Allah," tulis Aisyahrani sebagai keterangan dalam video.

Load More