Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Potret Inara Rusli Bangga Menang Silet Awards 2023. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Inara Rusli kembali dipertemukan dengan Virgoun dalam sidang perceraian mereka pada Rabu (26/7/2023) lalu. Melalui sidang perceraian tersebut, Inara membawakan beberapa bukti demi bisa mendapatkan hak asuh dari anak-anaknya.

Sementara itu di sisi lain, dirinya memang sudah lebih dulu melaporkan Virgoun atas dugaan tindakan perzinahan yang dilakukannya selama menikah. Namun menariknya, Ayah dari anak-anaknya tersebut melaporkan balik Inara.

Soal dirinya yang konon dilaporkan juga oleh Virgoun ke kepolisian, Inara Rusli tampak santai dalam memberikan responnya. Menurutnya, ada kemungkinan tindakan Virgoun itu muncul untuk mengimbangi dirinya.

"Mungkin untuk mengimbangi aku," ujar Inara Rusli, dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Senin (31/7/2023).

Potret Inara Rusli Pamer Mobil Baru(Instagram/@mommy_starla)

Selain itu, Inara Rusli membenarkan jika dirinya memang pernah mendapatkan teguran dari mantan suaminya, Virgoun. Teguran itu diberikan usai dirinya diketahui menggunakan fasilitas mobil yang diberikan Virgoun untuk anak-anak mereka.

"Kemarin katanya sempat ditegur sama Virgoun karena menggunakan mobil, fasilitas untuk anak-anak, itu gimana?" tanya awak media kepada Inara.

Inara menjelaskan jika pilihannya untuk menggunakan mobil tersebut karena ia belum memiliki mobil sendiri. Namun ia tidak memanfaatkan fasilitas anak-anaknya begitu saja, tanpa memperhatikan jadwal sekolah mereka.

"Iya, awalnya aku kan belum ada pekerjaan, penghasilan gimana, mau gak mau pakai fasilitas anak kan. Kebetulan anak-anak kan lagi off sekolahnya, yaudah aku pakai (mobilnya)," jujur Inara Rusli.

Load More