Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Natasha Rizki (instagram/natasharizkynew)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan pertemuan antara Natasha Rizki dan Nycta Gina dalam sebuah acara. Dalam momen itu, Natasha memakai hijab warna pink muda, sedangkan Nycta tampil memakai hijab biru muda.

Keduanya berangkulan seraya Nycta Gina menyampaikan sesuatu kepada Natasha Rizki yang tersenyum tipis. Kemudian, mereka berpelukan dengan akrab dan hangat.

Tapi, yang jadi sorotan adalah ekspresi sedih dari Natasha Rizki. Meski tersenyum sedih, kesedihan yang terpancar dari wajah aktrtis berusia 29 tahun itu sangat sedih. Terlihat jelas kedua matanya yang tampak sembab seperti habis menangis.

Desta Jalan Bareng Natasha Rizki dan Anak di Singapura. (Instagram/desta80s)

Atas ekspresi sedih yang terpancar dari Natasha Rizki ketika bertemu dengan Nycta Gina, netizen ramai-ramai mengirimkan doa untuk mantan istri Desta Mahendra itu.

“Kehebatan wanita pura2 bahagia padahal hatinya menangis,” komentar netizen.

“Emang ga mudah tapi yakinlah nanti akan bahagia dengan anak-anak..semangaatt kaka,” imbuh yang lain.

“Semangat mbak, pasti ada Pelangi setelah hujan,” ucap warganet menyemangati.

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Sebagai informasi, ada 10 Juli 2023 lalu perceraian Natasha Rizki dan Desta telah diresmikan. Atas perpisahan mereka, sahabat Vincent Rompies itu ditetapkan untuk wajib memberikan uang nafkah kepada Natasha sebesar Rp1 miliar lebih.

Load More