Diwanna Ericha | MataMata.com
mulan jameela cium fans [TikTok/madunosengoseng]

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video Mulan Jameela tengah berbincang dan mencium salah satu penggemarnya saat berada di ruang publik tepatnya di warung makan di daerah Tangerang.

Saat itu, istri Ahmad Dhani tersebut tampil mengenakan pakaian formal. Ia juga tampak tak malu berinteraksi dengan pemilik warung yang kebetulan merupakan penggemarnya.

Hal ini terkuak melalui akun TikTok @/madunosengoseng pada Senin, 30 Juli 2023.

Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

"Istri yang pemalu, punya suami yang pelindung," ujar Mulan Jameela sambil merangkul istri pemilik warung tersebut.

Pemilik warung itu juga mdmberikan pujian terhadap Mulan Jameela. Tak tanggung-tanggung sang artis juga merespons dengan senyuman dan balik memuji.

Bahkan pemilik warung tersebut juga tanpa ragu meminta pelantun lagu bertajuk 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' memeluk istrinya. Dan Mulan Jameela langsung mengiyakannya.

Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

"Boleh, boleh (mencium sang istri pemilik warung yang merupakan penggemar). Sini, pipinya,' ucap Mulan Jameela lalu mencium dua kali pipi wanita itu.

Lebih lanjut, pemilik akun bernama Madunoseng Oseng itu kemudian bersorak senang dan berterima kasih kepada Mulan Jameela. Lantaran penyanyi itu tidak menolak, justru mengabulkan permintaannya.

Load More