Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Happy Asmara dan Denny Caknan [Instagram/ denny_caknan]

Matamata.com - Pihak lain tampaknya ikut buka suara soal berbagai rumor kurang menyenangkan mengenai Denny Caknan dan Bella Bonita. Apalagi jika rumor tersebut dikaitkan erat dengan masa lalu dari Denny Caknan yang pernah menjalin asmara dengan Happy Asmara.

Melalui sebuah kesempatan mengisi dakwah baru-baru ini, Gus Miftah yang dekat dengan Denny Caknan, turut  memberikan tanggapannya. Keputusan Gus MIftah untuk membahas Denny Caknan saat dakwah itu viral di media sosial TikTok.

Sembari membahas mengenai figur publik, Gus Miftah memberikan contoh soal sikap dari penggemar Happy Asmara. Gus Miftah menyinggung mengenai penggemar Happy Asmara yang disebut memberikan hujatan kepada Bella Bonita.

"Kemudian yang kedua adalah fanatisme public figure. Kayak tadi itu, penggemarnya Happy Asmara nyerang Bella Bonita karena menikah dengan Denny Caknan cuma karena ingin naik Alphard gratis," kata Gus mIftah, dilansir dari akun @d.e.s.libra pada Selasa (1/8/2023).

Potret Mesra Denny Caknan dan Bella Bonita Sebelum Nikah. (Instagram/denny_caknan)

Seolah ikut tidak suka dengan "serangan" yang diberikan kepada Bella Bonita, Gus Miftah menyinggung mengenai hubungannya dengan Denny Caknan. Gus Miftah secara terang-terangan mengaku mengetahui perjalanan cinta dari Denny Caknan.

"Denny Caknan itu yang tahu cinta dan asmaranya itu saya karena dari dulu dia mesti curhat sama Gus Miftah," tambah Gus Miftah.

Tak berhenti di situ, Gus Miftah malah terang-terangan membahas mengenai masa lalu Denny Caknan dan Happy Asmara. Sembari ikut campur, Gus Miftah membongkar fakta bahwa Happy Asmara yang memutus hubungannya dengan Denny Caknan.

"Kalau boleh jujur-jujuran, yang memutuskan percintaan antara Denny dan Happy itu bukan Denny, tapi Mbak Happy. Putusnya itu bulan Agustus, tahun 2022," jelasnya.

Load More