Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Segala hal yang berkaitan dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Menikah kurang lebih selama 11 tahun, keduanya kerap membagikan konten menarik mengenai kemesraan di YouTube.

Seperti video pada tahun 2022 yang kembali viral di Instagram baru-baru ini. Pada konten video tersebut, Ashanty dan Anang Hermansyah membagikan kumpulan behind the scene saat mereka melakukan sesi pemotretan, baik sendiri maupun bersama keluarga.

Apalagi pada beberapa pemotretan yang dilakukan, Ashanty bertindak sebagai model dengan sang suami, Anang Hermansyah sebagai fotografer. Tak hanya untuk satu foto, namun beberapa foto serta pose-pose profesional yang ditunjukkan oleh Ashanty.

Misalnya, dikutip dari akun Instagram @lambeohfficial, Anang Hermansyah memantapakan posisinya sebagai seorang fotografer. Sembari memegang kamera dan mengambil foto-foto dari Ashanty, Anang tak bisa menyembunyikan senyumannya.

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Sementara itu, Ashanty terlihat begit memesona dengan bodysuti berwarna sage yang membungkus tubuhnya. Sambil memegang sebuah produk, Ashanty memperlihatkan profesionalitasnya dengan berpose berulang kali tanpa kesusahan.

Meski banyak orang dalam ruangan tersebut ikut bahagia dan menikmati suasana, apa yang dipakai oleh Ashanty tak luput dari perhatian. Pasalnya, bodysuit yang dipakai oleh ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini dinilai terlalu ketat dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Saat melakukan sesi foto, pakaian Ashanty bikin netizen travelling," tertulis sebagai keterangan dalam videonya.

Netizen yang menonton video lawas itu pun memberikan banyak komentar. Tak sedikit yang menyayangkan pilihan baju Ashanty yang "mempelihatkan" beberapa bagian tubuh intimnya dengan jelas, meski tidak transparan.

Load More