Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Matamata.com - Sejak mengambil keputusan untuk melepas hijab yang dikenakannya sejak menikah dengan Arya Saloka, sorotan terus memenuhi kehidupan Putri Anne. Ditambah lagi, kini ia semakin aktif bermain media sosial, salah satunya untuk berjualan.

Meski niat awalnya untuk menjajakan barang yang dijualnya, tentu saja tak semua respon yang diberikan relevan. Tak sedikit netizen yang menonton sesi live yang diadakan oleh Putri Anne tersebut, dengan pertanyaan yang bersifat personal.

Seperti terkini, Putri Anne mendapatkan pertanyaan yang menyangkut pada kehidupan asmaranya. Diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_danu pada Selasa (1/8/2023), banyak yang bertanya soal siapa yang kini menjadi pacar dari Putri Anne.

Mendapatkan bombardiri pertanyaan tersebut, Putri Anne memberikan respon yang tampak santai namun berkesan menggebu-gebu. Ibu dari satu anak ini menegaskan jika kini, ia tidak menjalin asmara dengan siapapun alias tidak punya pacar.

Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

"Pacarnya siapa? Siapa pacarku? Gak punya pacar," kata Putri Anne yang kemudian dilanjutkan dengan tawa yang terdengar renyah.

Tak hanya itu, Putri Anne tampaknya meluapkan sebagian rasa kesalnya ketika ditanya mengenai hal tersebut. Ia menanyakan kembali kenapa banyak yang mempertanyakan soal dirinya apakah sudah memiliki pacar saat ini atau sebaliknya.

"Kenapa harus bertanya? Gue gak punya pacar, pleas, guys, stop, stop," tambahnya.

Bahkan konon ada beberapa orang yang mengaku penggemar yang bertanya secara khusus dengan mengirimkan pesan melalui DM. Tak soal pacar, konon ada yang bertanya apakah dirinya sudah menikah atau belum, yang diduga usai bercerai dengan Arya Saloka.

Load More