Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Inara Rusli Pamer Mobil Baru(Instagram/@mommy_starla)

Matamata.com - Aksi saling lapor terjadi antara Virgoun dengan Inara Rusli. Terkini, Virgoun melaporkan balik istrinya, Inara Rusli terkait dugaan kasus penyebaran akses ilegal.

Laporan Virgoun kepada Inara Rusli telah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia mengatakan, laporan itu telah teregister dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, pada 4 Juli 2023.

"Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan tindak pidana illegal akses dan atau penyebaran data peribadi, melalui media eletronik dengan terlapor Virgoun," kata Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga:
Ditegur Virgoun Gegara Pakai Mobil Anak-Anak, Inara Rusli Kasih Respon Mak Jleb: Aku Beli Sendiri

Penyidik telah melakukan pemeriksaan kepada Virgoun, dan diperoleh informasi bahwa, Inara Rusli diduga telah mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin. Kemudian, mendokumentasikan dan mengunggahnya ke media sosial.

Inara Rusli dan Virgoun (Kolase Instagram)

"Penyidik juga akan melakukan klarifikasi kepada terlapor dan para saksi," jelas Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sebelumnya, melalui kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu memang telah melaporkan Inara Rusli ke polisi. Namun terkait apa kasusnya, ia menolak membocorkan saat itu.

Baca Juga:
Kantongi Bukti Kuat, Inara Rusli Siap Bongkar Penyakit Virgoun Demi Hak Asuh Anak

"Yang pasti klien kami saudara Virgoun sudah resmi membuat laporan," ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Virgoun saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

Laporan Virgoun dilakukan sebulan setelah Inara Rusli mempolisikan suaminya atas dugaan perzinaan. Bapak tiga anak itu juga telah diperiksa di Polda Metro Jaya. 

Baca Juga:
Inara Rusli Blak-blakan Akui Lega Pisah Ranjang dari Virgoun, Auto Dikomentari Janda-janda

Load More