Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina ditemani oleh Raffi Ahmad menghadiri sebuah acara penting yang diketahui diselenggarakan oleh APINDO Nasional.

Apalagi ibu dari dua anak ini sempat berswafoto dengan Presiden Jokowi yang juga hadir di sana. Momen dirinya foto bersama Jokowi, ditemani oleh beberapa orang penting lainnya tersebut dibagikannya ke media sosial.

"Di Selfi-in Pa Presiden @jokowi di acara @apindo.nasional. Sehat selalu Bapa," tulis Nagita Slavina, dilansir pada Rabu (2/8/2023).

Walau hanya sekilas, Nagita Slavina terlihat mengenakan sebuah dress motif yang didominasi dengan warna biru. Ia mengenakan make up yang natural, dilengkapi dengan model rambut bun yang semakin memancarkan aura berkelasnya.

Fashion Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Meski outfit yang dipilihnya tampak sederhana, beda halnya dengan detail harganya. Dilansir dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina pada Selasa (2/8/2023), Nagita Slavina mengenakan sebuah dress yang berharga mahal.

Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, dress yang dipakai oleh Nagita Slavina tersebut merupakan keluaran dari brand bernama BIYAN. Walaupun merupakan brand lokal, produk-produk dari brand ini terkenal akan kualitas terbaiknya.

Dress yang dijadikan sebagai pilihan oleh Nagita Slavina dikenal dengan nama koleksi Panelled Graphic-Print Dress. Untuk harganya sendiri tidak hanya ratusan Rupiah, melainkan mencapai sekitar Rp44,2 juta untuk satu produknya.

Namun tampaknya meski harganya mahal, banyak netizen yang dibuat terkejut dengan modelnya. Sembari mengomentari soal harga dari dress milik Nagita Slavina ini, ada yang malah menyamakannya dengan pakaian daster.

Load More