Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Sejak kabar mengenai putrinya, MA yang pernah mengalami pelecehan seksual, nama Pinkan Mambo turut menjadi pusat perhatian. Apalagi pihak yang melakukan pelecehan seksual kepada putrinya tak lain adalah suami dari Pinkan Mambo, S.

Pinkan Mambo pun tak sekali saja memberikan tanggapan serta klarifikasinya soal pelecehan seksual yang dibongkar oleh putrinya, MA. Sayangnya, bukannya berpihak kepada putrinya, Pinkan Mambo justru lebih merasa terganggu.

Melalui sebuah video beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo bahkan seolah memberikan "peringatan" kepada putrinya tersebut. Ia meminta putrinya untuk tidak membunuh karakternya di Indonesia, mengingat ia adalah seorang penyanyi dan figur publik.

"Jangan bunuh karakter saya di seluruh Indonesia. Apalagi itu fitnah, apalagi itu gak bener. Itu berdosa. Mama kamu, semuanya, Mama kamu yang ngurusin, di saat semua orang nggak ada yang ngurusin," kata Pinkan Mambo, dilansir pada Rabu (2/8/2023).

Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Tidak berhenti di sini, wanita yang pernah "berseteru" dengan Maia Estianty ini juga hadir menjadi bintang tamu di acara televisi baru-baru ini. Melalui kehadirannya tersebut, Pinkan Mambo kembali memberikan pesan kepada putrinya, MA.

Dilansir dari akun Instagram @gosipnyinyir2, Pinkan Mambo mengungkit lagi soal perjuangan yang dilakukannya untuk membesarkan MA. Pinkan Mambo mengungkit soal uang yang sudah dicarinya demi MA dan diberikan dengan sepenuh hati.

Belum lagi dengan uang yang konon masih rajin diberikan oleh Pinkan Mambo kepada putrinya, MA. Misalnya saja, saat MA menghubunginya untuk meminta uang, Pinkan siap memberikannya bahkan tanpa harus adanya perhitungan.

"Yang bayar sekolah MA itu atas nama Pinkan Ratnasari, susunya MA, bajunya MA, sampai hari ini, Mamaku di Bali, aku transfer Rp2 juta. 'Ma, minta uang'. 'Gausah minta, ambil aja di  mall itu sepuasnya, langsung beri tahu aku beli apa'," ujar Pinkan Mambo.

Load More