Rezza Rachmanta | MataMata.com
Anniversary Pacaran Dul Jaelani dan Tissa Biani (instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Dul Jaelani mengungkap kelebihan Tissa Biani dibanding wanita lain. Anak Ahmad Dhani tersebut menilai bahwa Tissa Biani menerima dirinya apa adanya.

Sebagai informasi, Dul baru-baru hadir di podcast pada channel YouTube Deddy Corbuzier. Dul juga memberikan sejumlah kalimat kontroversial saat berbincang dengan komika Praz Teguh. Menurut Dul, terdapat seribu wanita yang ingin tidur dengannya.

Dul turut membeberkan alasannya memilih Tissa Biani sebagai calon pendamping hidupnya. Ia menyebut, Tissa Biani adalah sosok perempuan yang tulus mencintai dirinya apa adanya dibanding yang lain.

"Karena enggak ada lagi kayaknya yang bisa mencintai gue apa adanya," kata Dul Jaelani, dikutip Rabu (2/8/2023). Dul sesumbar, dengan latar belakang orangtuanya yang merupakan musisi terkenal, akan ada banyak perempuan yang mau mendampinginya.

"Ana boleh sombong enggak? Mungkin malam ini, ada 1000 wanita mungkin yang mau tidur di samping gue," ucap Dul dengan penuh percaya diri yang sontak disambut riuh orang-orang di studio.

Kontroversi Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Namun, Dul merasa wanita-wanita yang menginginkannya itu hanya melihat sosok dirinya sebagai anak Ahmad Dhani dan Maia Estiany ataupun Irwan Mussry.

"Tapi tapi tapi, mereka mau tidur di samping gua karena materi atau karena gua anaknya Ahmad Dhani atau anaknya Maia Estianty atau gue anaknya daddy Irwan Musri," jelasnya.

Load More