Yohanes Endra | MataMata.com
Marshanda (instagram/marshanda99)

Matamata.com - Percakapan Marshanda dan Daniel Mananta soal Tuhan Yesus menjadi sorotan netizen. Beberapa netizen menuding Daniel terlalu memaksakan Marshanda, tapi ada juga yang curiga Marshanda sudah pindah agama.

Diketahui, Marshanda menjadi bintang tamu podcast "Daniel Tetangga Kamu" yang tayang di YouTube Daniel Mananta Network pekan ini. Dalam konten yang dibagikan pada Rabu (2/8/2023), Marshanda berbagi perasaannya saat berada di ruang tunggu sebelum podcast.

"Aku merasa bahkan di ruang tunggu, Tuhan selalu menggenggam tanganku. Kayak gue nggak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan," ungkap Marshanda.

"Seberat apa pun yang gue alamin. Dan kayaknya itu deh yang bikin gue masih bertahan sampai sekarang," tambah mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Profil Daniel Mananta (instagram/vjdaniel)

Mendengar curhatan Marshanda, Daniel Mananta meyakini apabila yang menggenggam sang bintang tamu adalah Tuhan Yesus. Namun Daniel juga buru-buru meralatnya karena mengetahui Marshanda menganut agama Islam.

"Selama elu di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus," kata Daniel Mananta.

"Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu," lanjut Daniel meralat.

Warganet ramai memprotes Daniel Mananta yang dinilai memaksakan keyakinannya kepada Marshanda. Bahkan ada pula yang menuding Marshanda sudah murtad.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More