Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Baru-baru ini, Billy Syahputra membagikan sebuah unggahan yang mengejutkan dan langsung ramai diperbincangkan. Pasalnya, adik dari mendiang Olga Syahputra ini memamerkan dirinya tengah memberikan saweran kepada seorang wanita.

Tak hanya ramai di Instagram, videonya ini berhasil menghebohkan warga TikTok. Dibagikan pada Rabu (2/8/2023), videonya sudah ditonton hingga sekitar 5,9 juta kali pada Kamis (3/8/2023). Apalagi dengan sosok wanita yang disawer oleh Billy Syahputra juga tak kalah terkenal.

Wanita yang ada di dalam video dan menjadi sasaran saweran dari Billy Syahputra tak lain adalah selebgram Chandrika Chika. Mantan dari Thariq Halilintar terlihat begitu santal dengan celana jeans biru, dipadukan crop top untuk penampilannya.

Sementara itu, Billy Syahputra yang ada di hadapannya, memilih gaya yang lebih formal. Billy mengenakan celana berwarna cream, yang kemudian ia pertemukan dengan kaos putih motif ditambah kemeja stripes berwarna merah sebagai luaran.

Kontroversi Billy Syahputra (instagram/@bilsky16)

Sembari saling berhadapan, baik Billy Syahputra maupun Chandrika Chika sangat menikmati waktu mereka dan melodi lagu yang disertakan. Tampak begitu santai, keduanya mendengarkan lagu biduan tersebut dengan bergoyang ke sana kemari.

Billy yang lebih tinggi meletakkan lengan kanannya di leher Chandrika Chika. Sementara lengan kirinya mencengkeram gepokan uang Rp50 yang jumlahnya tidak sedikit. Saat Chika berpura-pura menyanyi sembari memegang mikrofon, Billy secara perlahan menjatuhkan uang di genggamannya.

Cara Billy menyawer Chandrika Chika pun tak luput dari penglihatan. Ia menjatuhkan satu per satu uangnya dengan begitu dramatis. Apalagi lebih dari sekali, uang yang ia jatuhkan tersebut mengenai wajah Chika, dari dahi hingga ke bagian bibir.

Namun ekspresi yang paling disorot jutsru ada pada Chandrika Chika. Menjadi sorotan dari netizen, Chandrika Chika disebut sudah berpengalaman dalam persoalan sawer menyawer. Berbagai komentar pun dilayangkan untuk wanita muda ini.

Load More