Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikabarkan sempat memiliki perseteruan dengan Baim Wong. Namun beberapa waktu lalu, kedua figur publik ini menunjukkan hal yang sebaliknya. Baik Baim Wong dan Nikita Mirzani terlihat santai menghabiskan waktu bersama.

Selain disebut sudah berbaikan, Baim Wong juga mengajak Nikita Mirzani untuk membuat konten di YouTube. Konten yang membahas mengenai banyak hal dari kehidupan Nikita Mirzani diunggah pada Minggu (30/7/2023). Hingga Kamis (3/8/2023), videonya sudah ditonton oleh 1,8 juta orang.

Melalui konten itu, Nikita Mirzani sempat menyinggung mengenai putrinya yang tengah berseteru dengannya, Laura Meizani alias Lolly. Nikita mengakui jika dirinya banyak menerima komentar dari netizen mengenai putri sulunya yang ada di London tersebut.

Mengungkapkan ketidaknyamanannya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia bukannya tidak peduli lagi atau berhenti menyayangi putrinya. Hanya saja, ia mencoba untuk menghormati keputusan yang sudah diambil oleh Lolly sendiri.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Ini di depan Baim aja aku kasih tahu ya. Bukannya gak sayang atau gak peduli gitu, tapi kalau dia sudah bilang sudah dewasa, yaudah, atur hidup sendiri, keputusannya," ujar Nikita Mirzani.

Ibu dari tiga anak ini tetap mendoakan putrinya yang ada di London tetap hidup dengan baik-baik saja. Sembari menyinggung Antonio Dedola, Nikita berharap keluarga baru putrinya itu bisa memberikan nasihat yang baik kepada Lolly.

Pada kesempatan yang sama, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rencana untuk pergi ke liburan ke luar negeri. Selain berencana untuk pergi ke kota Pizza, Italia, ternyata ia juga ingin pergi ke tempat Lolly berada, Inggris.

"Kayak ini nanti, Agustus, gue kan mau ke Italia, mau ke UK," ungkap Nikita.

Load More