Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Baru-baru ini, Rizky Billar memposting kedekatannya dengan anak dari Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, yakni Khalisa Aghnia Bahira. Dalam postingan tersebut, sang anak protes atas pakaian yang dikenakan oleh suami dari Lesti Kejora tersebut.

"Bang Billar, Bang Billar kok hari ini pakai baju gelap. Khalisa enggak suka baju yang gelap," kata anak dari Kartika Putri, dilansir dari Insta Story Rizky Billar pada Kamis, (03/08/2023).

Anak Kartika Putri mesra ke Rizky Billar. [Instagram]

Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar menyebut jika hal yang dilakukan oleh Khalisa masih lebih baik daripada netizen yang tidak jelas mengomentarinya.

“Diposesifin sama anak kicik. Sampai baju pun diprotes. Cc: @kartikaputriworld. Tapi masih mending sih daripada diposesifin emak-emak gaje,” tulis Rizky Billar.

Sebelumnya, salah seorang netizen memberikan komentar terkait  interaksi dari Rizky Billar dengan anak Kartika Putri. Netizen tersebut mengatakan jika anak kecil tidak pantas berperilaku demikian.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (TikTok/ @jupewee)

“Anak kecil kok kayak gini ya. Masa sih chat-chatan sudah sayang-sayangan. Gimana besarnya ini anak. Jadi lihat kagak lucu," nyinyiran seorang netizen ke Rizky Billar.

“Menurut saya enggak lucu sih anak sekecil ini chat-chatan sayang-sayangan. Enggak wajar. Suka sih suka tapi enggak gini juga sampai baju aja diposesifin. Sampai diundang TV. Enggak bisa dijadikan contoh buat anak-anak sekecil dia," katanya lagi.

Tak terima, Rizky Billar kemudian menjelaskan jika pesan tersebut hanya di-forward. Ia juga balik menyindir netizen dengan menyinggung soal IQ.

Load More