Diwanna Ericha | MataMata.com
Anji Manji. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal dengan Anji. Belum lama ini memberikan sentilan terhadap kasus Keisya Levronka dan Marlo yang menjadi perhatian publik beberapa waktu lalu.

Video yang diunggah Anji itu dibuka dengan nada provokatif. Namun, kata Anji, ucapannya di awal video itu hanyalah pendapat mayoritas netizen untuk Keisya, bukan pendapat pribadinya.

“Keisya Levronka? Musisi yang gak punya adab, gak sopan, star syndrome, kata beberapa orang. Kayak gitu saya baca,” kata Anji dilansir dari YouTube pribadi miliknya pada Rabu, (03/08/2023).

Kontroversi Keisya Levronka (Instagram/@keisyalevronka)

Kemudian, sebelum memberikan komentar, Anji terlebih dahulu menjelaskan duduk perkara kenapa Keisya Levronka dan Marlo bisa menjadi sorotan banyak netizen. Mantan vokalis grup musik Drive itu membeberkan perspektif netizen yang menghujat Keisya dan Marlo.

Setelah itu, Anji mengaku sudah mencari versi lengkap obrolan Kesiya dan Marlo. Akhirnya, ia memperoleh video rekaman itu di salah satu YouTube.

“Di situ bisa terlihat jelas, saya menonton podcast-nya. 15 menit gak tahan, karena ini interview yang sangat gak enak ditonton, kenapa?” kata Anji.

Lalu Anji mulai menjelaskan sudut pandang pribadinya jika berada di posisi Marlo, sebagai seorang pembawa acara. Bukan hanya itu, Anji juga coba memposisikan dirinya jika menjadi bintang tamu seperti Keisya. Dari sini, Anji mengambil posisi dari keduanya secara berimbang.

Poin Klarifikasi Marlo soal Podcast Kontroversial Bareng Keisya Levronka (YouTube/Doa Ibu Selamanya)

Anji membeberkan beberapa poin soal Keisya dan Marlo. Pertama, Anji menilai keduanya tidak sempat berbincang-bincang sebelum benar-benar melakukan syuting.

Load More