Diwanna Ericha | MataMata.com
Pamer Sandal Orang Kaya, Warganet Salfok dengan Tali Bra Pinkan Mambo: Tolong Dikondisikan

Matamata.com - Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan Pinkan Mambo yang tengah memamerkan sandal miliknya yang dicap sebagai sandal orang kaya. Tak hanya itu, ia juga membongkar harga tiap sandal yang kisarannya sampai jutaan rupiah.

“Sandal aku harganya 1,5 juta sandalku, sandal orang kaya. Yang ini harganya 2 juta, ini punya Lala. Ini punya Lala juga 1,5 juta. Ini punya Ebi 1,5 Juta. Yang ini 2 juta," ujar Pinkan.

"Karena aku yang habisin yang mahal itu buat kaki, kaki itu penting banget guys. Karena kaki itu yang cari uang. Aku terlalu menikmati hidup guys,” ucap Pinkan Mambo, dikutip dari Instagram @/rumpii_asiik, Kamis, (03/08/2023).

“Beli Sandal 2jt sanggup beli kutang kenceng kaga sanggup,” kata netizen. "Tali kutang kondisikan gaiz,” ucap netizen.

"Moon maap itu tali beha nya amankan dulu lah minimal,” kata netizen. “Itu tali kutang benerin dl ngapa,risih liatnya,” ucap netizen.

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

Sebagai informasi,  Pinkan Mambo tengah berseteru dengan anak keduanya, Michelle Ashley Rezya. Sebab, Michelle Ashley menyebut ibunya tak membela dirinya saat ia dilecehkan oleh suami kedua Pinkan Mambo, Steve Wantania.

Namun Pinkan Mambo membantah. Ia mengaku jika dirinya ditekan oleh seseorang selama 9 tahun. Orang tersebut menurutnya membunuh karakternya.

Load More