Diwanna Ericha | MataMata.com
Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Matamata.com - Pinkan Mambo belum lama ini sering wara-wiri di berbagai podcast untuk menanggapi masalah dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh suaminya kepada putrinya, Michelle Ashley. Atas statemet-statemen yang disampaikan Pinkan Mambo baik di media ataupun di tayangan podcast, dr Richard Lee akhirnya menanyakan langsung ke Michelle soal kebenarannya.

“Aku mau konfirmasi. Aku dengar statementmama kamu, katanya kamu nakal, nggak bisa diatur, pembangkang,” tanya dokter Richard Lee di akun YouTubenya, dilansir pada Kamis, (03/08/2023).

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

Michelle menduga jika tudingan sang ibunda merupakan imbas dirinya kabur dari rumah. Padahal, remaja 17 tahun itu mengaku punya alasan jelas mengapa ia keluar dari rumah. Michelle menghindari aksi berbahaya yang mungkin akan dilakukan lagi oleh ayah tirinya.

“Mungkin karena dia pikir, kayak salah satu contoh tuh aku kabur dari rumah, karena itu termasuk nakal kalau menurut dia,” beber Michelle.

"Ya tapi kan itu untuk melindungin diri aku sendiri, dan dia. Malah bilang, ‘Iya kamu anak durhaka tinggalin Mami, tinggalin keluarga, kamu malah pergi sama papa padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil’,” kata Michelle menirukan ucapan sang mama.

“Terus waktu itu (Pinkan) nggak ngerti poinnya gitu, aku bukan mau meninggalkan Mami, tapi mau hindarin situasi yang berbahaya buat aku,” sambung Michelle.

Lebih lanjut, dr Richard Lee juga menyinggung soal pernyataan Pinkan yang menyebut putrinya suka dugem. Hal itu langsung dibantah oleh Michelle.

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (instagram/@michelle4sh)

“Terus yang kedua kamu sering dugem, benarkah itu?” tanya Richard Lee lagi.

Load More