Diwanna Ericha | MataMata.com
Nagita Slavina pakai jaket mahal di Jepang. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagramnya baru-baru ini.

Bedanya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu memperbolehkan netizen untuk memintanya membagikan screenshot (ss) tentang apapun di ponselnya itu.

“Yuk mariii! Mau SS apa niihhhhhh?” ungkap Nagita Slavina membuka sesi pertanyaan, dilansir dari Instagramnya pada Kamis, (03/08/2023).

Potret Nagita Slavina Jajan Kaki Lima (YouTube/Rans Entertainment)

Tak disangka, ada salah satu netizen yang menantang Nagita Slavina untuk perlihatkan saldo ATM miliknya. “SS saldo atm ka gigi,” tantang netizen.

Bukannya ciut, Nagita Slavina mengabulkan tantangan netizen itu. Ia masuk ke aplikasi mobile banking ATM-nya dan mengambil tangkapan layar saldo rekeningnya.

Tapi, Nagita Slavina sengaja menutupi saldo rekeningnya dengan pertanyaan netizen itu. Lalu, Gigi menambahkan gambar emoticon tersenyum.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@armanfebryan)

Sebelumnya, netizen ramai-ramai menyerang Nagita Slavina setelah melihat casing ponsel Raffi Ahmad rusak parah. Netizen menyindir Gigi yang dinilai pelit karena casing handphone suaminya dibiarkan rusak begitu saja.

Tak terima dituduh demikian, Nagita Slavina memberikan klarifikasi. Ia menyatakan, Raffi Ahmad enggan dibelikan casing baru karena casing lamanya yang sudah rusak menempel di ponselnya. Casing rusak Raffi itu, kata Gigi, menahan belakang ponsel suaminya yang sudah pecah.

Load More