Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)

Matamata.com - Putri Anne tak henti-hentinya menjadi sorotan. Sebab, ia kali ini membahas tentang Tuhan dan kehebatan. Hal ini terlihat dari unggahan story Instagram miliknya baru-baru ini. Ia me-repost unggahan salah satu akun yang memberikan kalimat motivasi.

“Tuhan itu nggak menganggap kita hebat, Tuhan itu melihat kita hebat,” tulis unggahan tersebut, yang direpost Putri Anne, Jumat, (04/08/2023).

Ternyata unggahan itu diambil dari salah satu akun yang menyematkan injil umat Kristiani. Kalimat dalam unggahan tersebut menggambarkan tentang kebaikan Tuhan.

Putri Anne (instagram)

“Kita hebat” karena memang Tuhan yang ciptakan kita adalah HEBAT. Dan kehebatan-Nya nyata bisa dirasa & dilihat banyak orang waktu kita percaya sama kehebatan-Nya yg tinggal di dalam kita & waktu kita ijinkan kehebatan-Nya menuntun kita.Emang yah, pribadi yang hebat itu akan selalu melihat orang lain hebat. Ck ck ck … so kamu hebat yah!” tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @/esslythe.

“Itulah kenapa Tuhan ampuni kita, pakai kita, percaya kita BUKAN karena DIA anggap kita hebat (ih, jangan GE-ER) tapi karena DIA yang hebat dan SELALU melihat kita hebat. (Baca perlahan ya, supaya ga

belibet) Pake ayat, biar ga ada yg DM nanya mana dasar ayatnya ciii??? nihh…….dan betapa HEBAT kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,” Efesus 1:19 TB,” sambungnya.

Putri Anne (instagram)

Sebagai informasi, Putri Anne diketahui sebelumnya memutuskan untuk melepas hijab. Hal ini dilakukan setelah ramai isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak hanya melepas hijab, ia juga mewarnai rambutnya dengan warna terang menyala. Alhasil, ia malah diduga warganet depresi dan pura-pura bahagia. Sebab, setelah melakukan aksi tak biasa, suami Putri Anne, Arya Saloka malah bungkam dan tak membelanya.

Load More