Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

Matamata.com - Sejak Denny Caknan mengumumkan menikah dengan kekasih barunya, Bella Bonita, nama Happy Asmara justru ikut disorot oleh publik. Apalagi sebelum menjadi suami dari Bella, Denny Caknan menjalani asmara dengan Happy Asmara dalam waktu yang lama.

Sorotan yang diberikan kepada Happy Asmara membuat berbagai video terkait dirinya menjadi viral di media sosial TikTok dan Instagram. Salah satunya adalah video mengenai Happy yang membongkar seperti apa rasa insecure yang dimilikinya.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu pada Jumat (4/8/2023), Happy Asmara membocorkan sedikit mengenai pengalamannya bersama cowok. Tak seperti banyak orang kira, kisah cinta Happy pun tak semulus yang dibayangkan hanya karena dia kini terkenal.

Jika Happy disebut sebagai sosok yang bukan terbaik untuk cowoknya, ia tak masalah dengan hal tersebut. Pelantun lagu Nemu yang baru-baru ini trending di YouTube ini mengaku dirinya sadar akan hal itu dan rasa ketidakpercayaan diri yang dimiliki.

Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)

"Kalau aku emang nggak terbaik, terus dia lagi cari yang terbaik, nggakpapa, nggakpapa, maksudnya aku sadar, aku kan orangnya insecure parah," jelas Happy Asmara.

Meski dirinya disebut cantik oleh host yang saat itu mendengarkan curhatannya, hal itu tetap tidak cukup untuk Happy Asmara. Ditanya soal apa yang membuatnya merasa tidak percaya diri, ternyata karena sering dibandingkan dengan orang lain.

Ia pun memberikan contoh saat ada seorang pria dalam hidupnya yang tengah dekat dengan wanita lain, ia menjadi sasaran untuk perbandingan. Saat wanita lain tersebut dibilang sebagai sosok yang cantik, dirinya justru dinilai sebaliknya.

"Kadang tuh kita kayak dibanding-bandingin gitu loh, misal ini lagi deket ama itu, 'ih cantik ini', ;'ini (Happy Asmara) mah jelek'," curhat Happy Asmara.

Load More