Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (instagram/@michelle4sh)

Matamata.com - Baru-baru ini MA, Anak Pinkan Mambo muncul dalam Podcast Deddy Corbuzier. Tak banyak membongkar perihal pelecehan seksual yang dialaminya.

Sebelumnya, Pinkan Mambo sempat menyebut MA anak nakal dalam klarifikasinya. Menurut Pinkan Mambo, anak keduanya itu punya pergaulan yang buruk.

Dia juga mengatakan putrinya itu kerap keluar malam dengan teman-temannya untuk bersenang-senang. Pinkan hanya menegaskan bahwa lingkungan pertemanan putrinya buruk. Namun, dia enggan membicarakan hal lain lebih detail.

Kali ini, Putri Pinkan Mambo dan Deddy Corbuzier lebih sering berbincang perihal keluarga dan bagaimana keseharian MA menghadapi Pinkan Mambo. Saat Deddy Corbuzier bertanya tentang Pinkan Mambo digambarkan menjadi ibu seperti apa dihadapan MA.

"Dengan semua fakta yang diungkapkan oleh ibu kamu dan kamu (MA), ibu kamu termasuk jenis ibu seperti apa? tanya Deddy Corbuzier dikutip pada Jumat, (04/08/2023).

Dengan tegas, MA menyebut bahwa sosok Pinkan adalah ibu yang baik. Keduanya tak pernah terlibat konflik yang besar, sebelum masalah pelecehan ini tekuak.

MA mengakui kehadiran ayah sambungnya itu justru membuat sang ibunda mengalami perubahan sikap.

"Terlepas dari masalah ini, mami memperlakukan aku dengan baik. Sekolah aku lancar, dia biayain segala hal. Kita gak pernah ada masalah seperti sekarang, tapi karena masalah ini. Mami berubah," jawab MA.

Load More